Sukses

Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan HP dan KTP Vanessa Angel yang Diduga Dipegang Keluarga Bibi Andriansyah

Sepeninggalan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pertanyakan barang-barang milik putrinya dari KTP, handphne hingga atm

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggalan Vanessa Angel akibat kecelakaan maut di Tol JOMO, Jawa Timur pada 4 November 2021, Doddy Sudrajat mempertanyakan keberadaan beberapa barang pribadi milik putrinya.

Barang yang dimaksud Doddy Sudrajat adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP), ATM, serta telpon genggam (handphone) milik mendiang Vanessa Angel. Menurut Doddy, barang-barang tersebut saat ini berada di tangan keluarga Bibi Andriansyah.

"Barang sekarang ini, barang setelah kecelakaan itu yang kecil-kecil kayak dompet, buku rekening terus ATM-nya itu enggak pernah dikasih ke saya," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Kamis (23/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Arahan

Banyak barang-barang Vanessa Angel yang sama sekali belum diserahkan kepada Doddy. Namun sesuai arahan Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya, untuk saat ini handphone dan KTP adalah yang paling penting.

"Kalau saya mau banyak nih, tapi bang Sunan bilang yang kecil saja dulu deh KTP sama handphone, kalau diurut (barang Vanessa Angel) banyak," ujar Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Dikeluarga Bibi Andriansyah

Doddy Sudrajat tahu barang-barang milik putrinya masih berada dikeluarga Bibi Ardiansyah, setelah diberita tahu oleh keluarganya. Sunan pun mempertegas siapa yang memberitahu kabar tersebut.

"Ada di rumah Pak Faisal, saya enggak tahu siapa yang pegang, kemungkinan adik-adiknya," kata Doddy.

4 dari 4 halaman

Ditanya Sunan Kalijaga

"Tahu dari mana?" tanya Sunan.

"Dari tantenya Vanessa, waktu kecelakaan, diplastik, diserahkan ke keluarga pak Faisal," jawab Doddy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.