Sukses

Dapat Hadiah Lagi, Fuji Diberi Tas Branded oleh Ria Ricis

Fuji dapat tas branded dari Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah mendapat hadiah istimewa. Setelah mendapatkan mobil, cincin dari model asal Rumania dan Iphone terbaru, pemilik nama lengkap Fujianti kembali diselimuti keberuntungan.

Saat menjadi bintang tamu dikanal YouTube Ria Ricis, Fuji mendapatkan tas branded dari istri Teuku Ryan. Tas tersebut diberikan sebagai kenang-kenangan Fuji telah mampir ke kanal YouTube-nya.

"Aku mau kasih apa aja yang bisa dikasih, Fuji punya yang ini, kan? Aku lagi mikir mana yang mau dikasih ya, Fuji ini mau enggak, Dior? Aku sudah enggak pakai," ujar Ricis, dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (23/12/202).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak

Pertama ditawari tas branded, Fuji awalnya menolaknya. Ia mengaku tidak cocok mengenakan tas mewah yang ditawari oleh Ria Ricis.

"Enggak, aku enggak mau Dior. Aku levelnya tas pasar malam yang seratus ribu dapet tiga," ucap Fuji.

3 dari 4 halaman

Dipaksa Ria Ricis

Meski Fuji menolak, Ria Ricis tetap memberikan tas branded tersebut kepada adik ipar Vanessa Angel. Kata Ria ricis, ini adalah konsekuensi bertamu ke rumahnya.

" Ini konsekuensi masuk kamar sini, ini yang paling bagus dan bisa dipakai," jelas Ricis.

4 dari 4 halaman

Menerima

Fuji masih saja menolak tas branded pemberian Ria Ricis. Sampai akhirnya Ria Ricis memaksanya dan Fuji mau menerimanya

" Gila ya sugar mami," ucap Fuji.

" Sudah, yang penting Fuji happy, Gala happy," kata Ria Ricis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.