Sukses

Preview Loncat Kelas 2 Episode 10: Keputusan Ada di Tangan Nadia

Nadia akan menghadapi ujian sekolah sebentar lagi. Di sisi lain, ia masih bingung harus memilih Archie atau Domino. Simak preview Loncat Kelas 2 episode terakhir yang ke-10 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Babak akhir dari cerita tiga sekawan dalam Loncat Kelas 2 akan segera dimulai. Perjalanan panjang untuk Nadia terus belajar dan meraih nilai mata pelajaran yang lebih baik akan segera selesai.

Sementara itu, banyak perubahan terjadi pada tiap karakter dalam serial Loncat Kelas 2 yang mengarah ke hal yang lebih baik. Contohnya saja Domino. Di sisi lain, ada Archie (Fatih Unru) yang kini lebih terbuka dengan belajar pengetahuan baru yakni ilmu psikologi.

Watak karakter yang dinamis ini membuat original series besutan sutradara Angling Sagaran semakin seru untuk disaksikan. Kini, tiba saatnya untuk Nadia dan kawan-kawan menghadapi ujian akhir sekolah. 

Apakah Nadia kali ini berhasil untuk mendapatkan nilai memuaskan dan bisa lulus sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Simak preview Loncat Kelas 2 episode 10 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gundah Gulana

Ujian sekolah sebentar lagi akan tiba. Nadia masih merasa belum siap untuk menghadapinya. Terlebih lagi, akhir-akhir ini ia justru fokus dengan ekskul cheerleadersnya.

Nadia akhirnya mengungkapkan curahan hatinya kepada Archie. Ia merasa bahwa ia masih takut untuk menghadapi ujian terlebih pelajaran matematika yang rumus-rumusnya masih sulit untuk dihafalkan.

Archie yang membaca situasi bahwa Nadia butuh dukungan kali ini tidak memberikan ceramah menusuknya. Justru, Archie menasihati Nadia untuk tidak terlalu memikirkan hasil akhirnya nanti.

Ia percaya bahwa Nadia sebenarnya mampu dan pintar untuk melewati ujian ini. Dirinya hanya perlu percaya diri bahwa ini semua akan berakhir indah.

3 dari 3 halaman

Harus Memilih

Sementara dipusingkan dengan urusan sekolah, Nadia juga harus menghadapi perkara lain. Dalam hal ini adalah tambatan hati. 

Seperti yang terlihat dalam Loncat Kelas 2 episode 9 sebelumnya, Nadia bingung harus memilih Archie atau Domino. Sifat setianya Archie yang selalu membantu Nadia di kala sedih maupun senang membuat dirinya jatuh hati.

Di sisi lain, ia juga tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa ia masih menyimpan perasaan kepada Domino. Sikap Domino yang sekarang jauh lebih baik membuat ia ingin memberikan kesempatan untuk Domino bisa bersamanya kembali.

Lalu, siapakah yang pada akhirnya harus rela melihat Nadia bersama orang lain? Tunggu Loncat Kelas 2 episode terakhir pada Jumat, 24 Desember 2021. Jangan lupa gunakan promo VIDIO2022 untuk akses Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.