Sukses

Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 9: Ketika Situasi Mengharuskan untuk Memilih

Nadia kebingungan karena merasa nyaman dengan kehadiran Archie dan Domino. Kini dirinya harus memilih di antara mereka. Simak sinopsis Loncat Kelas 2 episode 9 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menginjak episode yang ke-9, serial Loncat Kelas 2 sebentar lagi akan memasuki penghujung cerita. Namun tampaknya, masih belum ada kepastian apakah pada akhirnya Nadia mampu untuk melewati ujian dan lulus sekolah melanjutkan ke perguruan tinggi.

Meskipun Nadia belum menunjukan tanda-tanda bahwa dirinya sudah lebih baik, ada sosok yang telah berubah sepenuhnya. Ya, ia adalah Domino (Antonio Blanco Jr). 

Bukan hanya urusan sekolah Nadia, original series Loncat Kelas 2 juga menghadirkan sisi cerita tentang romansa yang hadir di ketiga remaja sekolah menengah atas ini. Nadia (Mawar de Jongh) pun sudah merasa nyaman dengan Archie.

Hal ini pastinya membuat sang juara kelas senang bukan main. Sayangnya, ada hati yang harus terbakar cemburu. Kini, Nadia dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsis Loncat Kelas 2 episode 9 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

Archie dan Nadia dikagetkan dengan Hendra yang terlihat panik mencari Domino. Awalnya acuh. Namun karena takut terjadi apa-apa, keduanya mencoba untuk mencari Domino. 

Ketika berhasil ditemui, Archie dan Nadia kaget bahwa Domino sudah mengetahui permasalahan apa yang sedang melanda Hendra. Selama ini, Hendra diam-diam ikut bermain judi bersama preman.

Domino pun mengakui bahwa semua ini adalah salahnya karena selalu memberinya uang agar Hendra bisa terbebas dari hutang. Ia tidak menyadari bahwa bantuannya ini justru membuat Hendra semakin terlena.

Domino menemui Hendra yang saat itu sedang dikeroyok oleh teman-temannya. Domino pun melerai mereka semua dan tetap membela Hendra. Ia juga memberitahu teman-temannya bahwa itu semua bukan salah Hendra.

Dengan penuh tanggung jawab, Domino bersama Hendra menemui preman yang sempat mengancam Hendra. Ia pun memperingatkan preman tersebut untuk berhenti mengganggu sahabatnya itu.

3 dari 4 halaman

Rasa Cemburu

Baik Archie dan Domino memang menyukai perempuan yang sama, yakni Nadia. Saat Archie memberi semangat Domino untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Nadia, Domino sangat senang.

Sayangnya, keesokan harinya Domino melihat bahwa Nadia sedang memuji Archie yang selalu perhatian dengannya. Domino yang tadinya ingin memberinya bunga langsung mundur secara perlahan.

Di waktu lain, saat Nadia, Archie dan Domino sedang membahas masalah Hendra, Nadia memberikan semangat untuk Domino dan tak sengaja menggandeng tangan pria yang pernah menjadi pacarnya itu.

Hal ini pun membuat Archie merasa cemburu dan merasa bahwa Nadia masih menyimpan rasa terhadap Domino.

4 dari 4 halaman

Hati yang Bimbang

Setelah semua yang terjadi dengannya, Nadia justru dilanda dengan kebingungan. Pasalnya, ia merasa baik Archie maupun Domino adalah orang yang baik.

Nadia sangat berterimakasih kepada Archie karena selalu perhatian kepadanya walaupun terkadang sarannya itu menyakiti perasaannya. Kehadiran Archie yang pantang mundur untuk menjadi mejadi mentornya juga diapresiasi olehnya.

Di sisi lain, Nadia juga senang dengan perubahan Domino yang sudah tidak menggunakan kekerasan. Pribadinya yang jauh berubah ini membuat dirinya ingin kembali bersama Domino. Lalu, siapakah yang pada akhirnya dipilih olehnya?

Langsung cari tahu jawabannya dengan nonton Loncat Kelas 2 episode 9. Selalu saksikan episode terbaru Loncat Kelas 2 setiap Rabu dan Jumat hanya di aplikasi Vidio.

Gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapat nonton episode lengkap Vidio Original Series lainnya selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021. Anda dapat mengklik tautan berikut untuk redeem vouchernya, promo Vidio akhir tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.