Sukses

6 Potret Liburan Gisel Bareng Gempi, Main Air dan Menikmati Pemandangan di Bali

Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten sang putri berlibur di Bali. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Gisella Anastasia tengah menikmati liburan akhir tahun. Bersama Gempita Nora Marten putri semata wayangnya, pelantun “Pencuri Hati” ini memilih Bali sebagai destinasi berlibur.

Menyandang status jomlo setelah putus dari Wijin alias Wijaya Saputra, Gisel memilih menghabiskan waktu berkualitas dengan putrinya. Bintang film Laundry Show menikmati aktivitas di luar ruangan selama liburan.

Mantan istri Gading Marten ini mengunggah sejumlah kegiatan saat liburan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Berikut 6 potret liburan Gisel dan Gempi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ubud

Gisel terlihat asyik renang bersama Gempi. Keduanya ceria menikmati waktu bersama di kolam sebuah vila. Dari caption unggahannya, diketahui pelantun “Cara Melupakanmu” berada di sebuah vila yang terletak di Ubud.

3 dari 7 halaman

Menikmati

Dalam caption, Gisel seolah mengatakan isi hatinya.

Menikmati apa yg bisa dinikmati. Mensyukuri apa yg bisa disyukuri. No need to focus on the things i can't control.(termasuk omongan dan asumsi org2 hihi curcollll),” tulis bintang film Cek Toko Sebelah.

4 dari 7 halaman

Girang

Pelantun “Indah Pada Waktunya” mengunggah foto saat Gempi enjoy naik di ban renang berbentuk bebek. Dalam foto terlihat Gempi tercebur saat naik ban. “Girang sampe kecemplung Gem?” cuitnya.

5 dari 7 halaman

Bercengkerama

Gisel dan Gempi berada di sebuah lounge dengan latar pemandangan gunung. Keduanya tampak mengobrol santai. “Precious diamond (berlian berharga),” wanita 31 tahun ini mencuap.

6 dari 7 halaman

Menakjubkan

Berpose dengan sang buah hati, latar pemandangan gunung dan awan membuat foto yang diunggah Gisel tampak menawan. “Amazing day (hari yang menakjubkan),” mantan istri Gading Marten mencuit.

7 dari 7 halaman

Hari Ibu

Gisel dan Gempi merayakan Hari Ibu bersama. Gisel mengunggah foto saat Gempi menunjukkan gambar karyanya terkait hari ibu. Manis sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.