Sukses

Ultah ke-73, Samuel L Jackson Masih Sibuk Syuting Marvel Secret Invasion

Secret Invasion merupakan proyek Samuel L Jackson yang kesekian kalinya bersama Marvel Studios.

Liputan6.com, Jakarta Samuel L Jackson baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada Selasa (21/12/2021) lalu. Di usianya yang terbilang senja, Jackson kini masih sibuk syuting serial Secret Invasion garapan Marvel Studios.

Secret Invasion merupakan proyek Samuel L Jackson yang kesekian kalinya bersama Marvel Studios dengan mengambil peran Nick Fury. Sebelumnya, ia pernah tampil di 11 film garapan studio raksasa itu.

Namun begitu, proyek ini menjadi serial Marvel pertama Samuel L. Jackson yang tayang di Disney+. Jackson memulai syuting Secret Invasion sejak 14 Oktober 2021 lalu dan kini masih terus berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Sangar

Di usia yang sudah kepala tujuh, Samuel L. Jackson justru makin sangar dengan penampilannya sebagai Nick Fury dalam serial Secret Invasion. Sebuah potret terbaru dari Disney+ belum lama ini, membuktikan hal itu.

 

3 dari 5 halaman

Duet Bareng Cobie Smulders

Selain itu, serial ini juga akan memperlihatkan kembali duet Samuel L. Jackson bersama Cobie Smulders sebagai Nick Fury dan Maria Hill. Terakhir kali, duet ini terlihat dalam film Spider-Man: Far From Home.

 

4 dari 5 halaman

Di Luar Angkasa?

Banyak spekulasi bertebaran mengenai lokasi cerita untuk serial ini. Tampaknya, kita akan kembali melihat aksi Samuel L. Jackson di luar angkasa sebagai Nick Fury. Sebelumnya aksi serupa diperlihatkan dalam film Captain Marvel.

 

5 dari 5 halaman

Proyek Baru Lain

Bisa dibilang, Samuel L. Jackson adalah salah satu aktor berusia lanjut yang sangat produktif. Pasalnya, selain Secret Invasion, ia juga tengah sibuk syuting serial The Last Days of Ptolemy Grey.

Suaranya juga akan terdengar di film animasi Blazing Samurai serta film berjenis mata-mata berjudul Argylle.

Serial Secret Invasion dijadwalkan tayang di Disney+ pada 2022 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini