Sukses

Lala Karmela Khatamkan Al-Quran Sebelum Menikah dengan Chris Hartland

Lala Karnela menikah dengan Chris Hartland, Selasa (21/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Lala Karmela telah dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Chris Hartland. Ijab kabul telah dilangsungkan pada Selasa (21/12/2021).

Menjelang menikah, Lala Karmela telah mengkhatamkan ayat suci Al-Quran. Ini ia sampaikan dalam akun Instgaram pribadinya.

"Khatam Quran. Memiliki Khatam pertama saya beberapa malam yang lalu, Alhamdulillah. Memulai perjalanan ini bersama @tiwurayie di awal pandemi, membaca satu sampai tiga ain setiap malam," tulis bintang film Bukaan 8, Senin (20/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membimbing

Dia berhasil mengkhatamkan Al-Quran berkat motivasi dari sahabatnya, Tiwu. Lala berterima kasih pada sahabatnya itu.

"Tidak mungkin menyelesaikan ini tanpa Anda, Tiwu, terima kasih telah membimbing saya sepanjang jalan dan membantu saya meningkatkan dalam membaca Quran," kata dia.

3 dari 4 halaman

Khatam

Berkat motivasi dan dukungan satu sama lain, dua sahabat ini berhasil mengkhatamkan kitab suci untuk pertama kalinya.

"Sungguh tonggak sejarah yang luar biasa dalam persahabatan dan perjalanan spiritual kami!" tutup Lala Karmela.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Lala Karmela dan Chris menggelar akad nikah dengan adat Sunda. Chris mengucap ijab kabul dengan lantang dalam bahasa Inggris.

Chris menikahi Lala dengan mahar yang cukup unik. "Millenials wedding: bitcoins as the dowry/mahar," tulis sahabatnya Tiwu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.