Sukses

Sinopsis Underworld: Blood Wars, Pengkhianatan Perang Saudara Vampire VS Lycan

Liputan6.com, Jakarta Underworld: Blood Wars merupakan seri lanjutan dari film sci-fi atau fiksi. Bagaimana perlawanan antara bangsa Vampire dan Manusia Serigala yang disebut Lycan.

Disutradarai oleh Anna Foester film ini menjadi sequel ke 5 yang di rilis tahun 2016. Dengan pemain utama yang sama seperti seri ke-4 Underworld: Awakening rilis di tahun 2012 yaitu Kate Beckinsale sebagai Selene. 

Perbedaan dengan Underworld sebelumnya yang lebih fokus menceritakan sejarah bangsa munculnya bangsa vampire dan Lycan. Kali ini Semua berpusat pada yang dilakukan oleh Selena.

Selena yang diketahui merupakan salah satu parjurit bangsa Vampire yang sangat hebat ternyata mendapatkan pengkhianatan besar di peran filmnya kali ini. 

Apakah yang akan terjadi di antara kedua makhluk yang berbeda ini? Berikut ini sinopsis singkat film Hollywood Underworld: Blood Wars.

2 dari 3 halaman

Kebencian Terhadap Selene

Cerita Underworld: Blood Wars berawal disaat kebenciaan bangsa Vampire dan Lycan kepada Selene. Kebencian mereka pun memiliki alasan yang berbeda - beda. Di seri ke-4, bangsa Vampire membenci Selene karena pembunuhan yang dilakukannya terhadap tetua Vampire salah satunya Viktor, ayahnya sendiri.

Namun, alasan pembunahan tersebut juga diketahui bahwa Viktor bukanlah Ayah Selene melainkan seseorang yang ikut membunuh keluarga Selene. Menyebabkan ia dikhianati oleh bangsa Vampire.

Bangsa Lycan juga ikut membenci Selene (Kate Beckinsale) karena dianggap menyembunyikan Eve. Eve diketahui merupakan anak dari Selene dengan Michael Corvin. Michael Corvin adalah satu-satunya yang mendukung Selene, diketahui Michael memiliki darah bangsa Vampire dan Lycan.

Selene dan Michael menjalin hubungan hingga lahir seorang anak perempuan bernama Eve. Tapi sayang darah Eve diincar oleh bangsa Lycan karena dianggap mampu membuat Lycan yang meminumnya akan menjadi sangat kuat dan tak terkalahkan. Michael dan Eve menghilang, karena itu Selene dituduh menyembunyikannya. 

3 dari 3 halaman

Perang dari Akhir Pengkhianatan

Selene yang tidak memiliki siapa-siapa lagi untuk dipercayai, dikagetkan dengan datangnya David. David merupakan bangsa Vampire yang mengatakan akan tetap mendukung selene. David merupakan anak dari seseorang Tetua bangsa vampire. 

Selene berusaha menghindari bangsa Vampire maupun Lycan. Namun pemimpin bangsa vampire yang masih tersisa mempertimbangkan untuk memanggil Selene karena dapat membantu melatih Prajurit bangsa Vampire. Dimana diketahui bangsa Lycan sudah memiliki pemimpin baru yaitu Marius.

Marius dikenal sebagai manusia serigala yang cukup kuat. Akhirnya Selene dibawah ke Coven Timur seperti istana bangsa Vampire. Banyak hal tak terduga terjadi. Ternyata Selene dikhianti dan diserang oleh salah satu vampire yang menginginkan kekuasaan bernama Semira.

Setalahnya juga terkuak asal-usul dari David dan penyerangan langsung bangsa Vampire dan Lycan. Pensaran bagaimana akhirnya Selene dapat bertahan? Bagaimana kelanjutan dari konflik antara Vampire dan Lycan? Saksikan Underworld Blood Wars Full Movie di selengkapnya melalui aplikasi Vidio!

Akses konten eksklusif lainnya di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier Platinum. Untuk pelanggan baru bisa menggunakan kode voucher VIDIODESEMBER untuk dapatkan harga Rp. 15 ribu/30 hari. Bagi pelanggan terpilih yang pernah berlangganan sebelumnya, dapat gunakan kode VID10K untuk dapatkan penawaran Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 10 ribu.

Penulis: Layli Maghfirah