Sukses

Sinopsis Automata, Film Hollywood dengan Genre Sci-Fi

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film dengan genre science fiction yang menarik perhatian ialah film Automata. Film ini mengangkat kisah fenomena meledaknya permukaan lapisan matahari atau yang disebut dengan solar flare. 

Dalam film Automata ini, Fenomena solar flare ini berhasil membuat bumi hancur, bahkan sebanyak 99 persen populasi dunia telah tewas akibat paparan dari ledakan tersebut. 

Film ini digarap oleh sutradara Gabe Ibanez dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood. Mereka adalah Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sorensen, Dylan McDermott, Robert Forster, dan masih banyak lagi. 

Hal unik dari film sci-fi Automata ini karena menceritakan kisah perjuangan hidup orang-orang yang berhasil selamat. Untuk bisa kembali membangun dunia, mereka menciptakan robot humanoid primitif yang disebut Pilgrims. Simak sinopsis singkat Automata berikut ini.

2 dari 2 halaman

Hidup Berdampingan dengan Robot

Film ini mengangkat tema yang luar biasa yang mampu memberikan gambaran tentang bagaimana apabila manusia harus hidup berdampingan dengan robot dimasa mendatang. Karena pada film ini benar-benar memperlihatkan robot hidup menjadi seperti manusia biasa. 

Pada film ini juga mengangkat plot cerita dengan konflik yang menarik untuk disaksikan. Meskipun alur cerita film ini cenderung lambat, namun anda akan dimanjakan dengan kehadiran para robot dengan konsep yang mumpuni. 

Penasaran dengan filmnya? film Automata ini bisa anda saksikan langsung melalui laman streaming di platform Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F