Sukses

Spider-Man: No Way Home Sukses, Marvel dan Sony Ngebut Garap Film Lanjutan

Liputan6.com, Jakarta Bersatunya Sony Pictures dan Marvel Studios dalam membawa Spider-Man ke layar lebar, berbuah kesuksesan di film Spider-Man: No Way Home. Alhasil, momen ini menjadi pemicu semangat bagi dua studio.

Melansir comicbook.com baru-baru ini, dua produser utama film ini, Amy Pascal, telah mengonfirmasi bahwa mereka sudah memulai pengembangan film keempat Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Menurut Amy Pascal, pihaknya di bawah bendera Sony sudah mulai mengebut dalam membuat tiga film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Kevin Feige dari Marvel Studios.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Keyakinan dan Harapan

"Kami para produsernya, jadi kami selalu percaya semuanya akan berhasil. Saya senang bekerja dengan Kevin," kata Amy Pascal kepada The New York Times.

"Kami memiliki kemitraan yang hebat, bersama dengan Tom Rothman, yang menjalankan Sony dan telah berperan penting, seorang pemimpin hebat dengan ide-ide hebat. Saya harap ini bertahan selamanya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Mulai Membahas

Pada kesempatan yang sama, Kevin Feige menambahkan bahwa ia dan Amy Pascal memang sedang membahas segala hal terkait film sekuel alias lanjutan untuk Spider-Man: No Way Home.

"Amy dan saya dan Disney dan Sony sedang membicarakannya, ya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya, yang hanya saya katakan langsung karena saya tidak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti apa terjadi setelah Far From Home. Itu tidak akan terjadi kali ini," Feige menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Masih Akan Muncul di Film-Film Marvel Lain

Dalam perjanjian antara Sony dan Marvel, Disney ikut mendanai film-film Spider-Man. Hal ini tentunya membuka kemungkinan untuk membawa kembali Spider-Man di proyek film-film garapan Disney dan Marvel selanjutnya.

"Dia akan muncul kapan-kapan. Kapan dan di mana, tentu saja, adalah bagian yang menyenangkan - dan bagian yang tidak kami bicarakan," jelas Feige tentang kemunculan Spider-Man.

 

5 dari 5 halaman

Kemunculan Sebelumnya

Kesepakatan Sony dan Marvel Studios ini, sebelumnya berhasil membuat penggemar bisa melihat Peter Parker (Tom Holland) muncul di film-film waralaba Marvel Cinematic Universe garapan Disney.

Lihat saja film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Penggemar pun berharap Spider-Man bisa tampil lagi dalam film Fantastic Four atau Avengers 5.