Sukses

Kembali ke Panggung, Simple Plan: Terima Kasih Mola Chill Fridays

Setelah sekian lama nggak tampil di atas panggung, grup musik asal Kanada, Simple Plan kembali menghibur para penggemarnya. Ya, mereka tampil di atas pangung Mola Chill Fridays pada Jumat (17/12).

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama nggak tampil di atas panggung, grup musik asal Kanada, Simple Plan kembali menghibur para penggemarnya. Ya, mereka tampil di atas panggung Mola Chill Fridays pada Jumat (17/12). 

Dalam kesempatan itu, lead vocal Simple Plan, Pierre Bouvier mengaku senang karena diundang tampil dihadapkan para penggemarnya dan membawakan lagu-lagu hype-nya. 

"Senang rasanya bisa kembali ke panggung. Terima kepada kalian yang ada di sini dan penonton yang sudah menyaksikan kami secara streaming. Terima kasih kepada Mola Chills yang mengundang kami melakukan pentas ini. Kami sangat menghargai usaha kalian. Kami harap bisa bertemu para fans segera saat mulai tur konser lagi," kata Pierre. 

Dalam acara itu, Simple Plan membuka penampilannya dengan membawakan lagu yang dirilis pada 2002 berjudul I'd Do Anything dari album No Pads, No Helmets...Just Balls, dan dilanjutkan Shut Up (2004).

Nggak cuma membawakan lagu, Pierre juga aktif berinteraksi dengan para penonton yang ada di studio Mola di London. Dia bahkan menanyakan apakah penonton menyukai lagu lawas mereka.

Mendapat sambutan hangat, Simple Plan pun melanjutkan aksinya ke lagu andalan mereka Addicted pada 2003 yang sempat masuk nominasi MTV Video Music Awards (VMA), dalam kategori Best New Artist in a Video.

Selain menyanyikan lagu lawasnya, grup beranggotakan Pierre Bouvier (lead vocal), Chuck Comeau (drum), Jeff Stinco (lead gitar), dan Sebastian Lefebvre (rhythm gitar) ini juga membawakan lagu terbaru mereka yang dirilis pada 2021, yaitu The Antidote dan What's new Scooby Doo.

Oh ya menariknya lagi, dalam acara tersebut, Pierre sempat menceritakan tentang lagu yang hits pada 19 tahun lalu, Im Just a Kid. Ya, lagu tersebut viral dalam sebuah platform media sosial lewat challenge Im Just a Kid.

Total ada 14 lagu yang dibawakan Simple Plan. Di penghujung acara, grup musik yang berhasil mendapatkan 21 penghargaan dari berbagai ajang musik itu membawakan lagu Perfect. Nah bagi kamu para pencinta musik, jangan lupa saksikan Mola Chill Fridays di Mola. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini