Sukses

Doddy Sudrajat Capek Di-bully Netizen

Doddy Sudrajat sering jadi sasaran bully warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat sering jadi sasaran bully warganet. Apa yang keluar dari mulutnya, ayah almarhumah Vanessa Angel selalu mendapat kritikan.

Belakangan, dia pun memilih untuk tak menjawab panjang lebar pertanyaan yang ditujukan padanya. Ini dia lakukan untuk mengantisipasi agar tak di-bully lagi.

"Saya sudah capek, jadi kalau nanti ngomong panjang lebar nanti di-bully lagi," papar kakek Gala Sky Andriansyah dikutip dari tayangan Rumpi, Sabtu (18/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara Singkat

Jadi, pria paruh baya ini memutuskan untuk tak lagi banyak bicara untuk mengurangi potensi dirundung oleh warganet.

"Mending singkat, padat dan jelaslah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Bicara Soal Persidangan

Sementara itu, sidang tekait hak perwalian Gala sky Andriansyah telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Doddy membenarkan tak bicara dengan besannya sat mediasi.

"Enggak ngobrol, jadi pertanyaan dari mu mediasi ke Pak Faisal dan ke saya. Iya nggak ada ice breakingnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hak Perwalian

Sementara itu, hingga kini pihak keluarga Vanessa ANgel dan Bibi Andriansyah masih menghadapi persoalan hak wali Gala. Persidangan masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.