Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 14 Terpilih Sebagai Drama Seri Terbaik di Anugerah KPI 2021, Nomine Lainnya Ikatan Cinta di Kategori yang Sama

Kalahkan Ikatan Cinta, Para Pencari Tuhan Jilid 14 sabet penghargaan Program Drama Seri terbaik di Anugerah KPI 2021

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 berhasil menyabet penghargaan bergengsi sebagai Program Drama Seri terbaik di ajang Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021.

Serial drama yang dimainkan oleh Deddy Mizwar dan juga Jarwo Kwat, berhasil mengalahkan empat pesaingnya termasuk sinetron Ikatan Cinta yang viral.

Bangga dan senang begitu yang dirasakan perwakilan dari serial drama Ramadan yang ditayangkan di SCTV itu, saat menerima penghargaan KPI.

"Terima kasih tim PPT mas Deddy Mizwar dan semua pemainnya, tahun ini mengingatkan kita ingat mati, tahun depan PPT akan mengajak kita semua ke Surga yuk," kata Doni Arianto VP PSRD SCTV didampingi Jayamahe Manager Local Acquisition SCTV saat menrima pila di acara Anugerah KPI yang tayang live di Indosiar, Jumat (17/12/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarwo Kuat

Komedian Jarwo Kuat yang juga salah atu pemain mengaku bangga dan senang drama yang dimainkan menjadi yang terbaik.

Apalagi drama tersebut sudah 14 tahun menghibur pemirsa televisi.

"Saya senang Para Pencari Tuhan menang karena disitu ada saya," kata Jarwo Kuat.

 

3 dari 4 halaman

25 Penghargaan

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setiap tahun konsisten menyelenggarakan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam menghasilkan dan menyuguhkan program-program siaran yang berkualitas, mendidik sekaligus menghibur. Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 akan menganugerahkan sebanyak 25 penghargaan kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA, serta dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi tenar di antaranya Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode. Malam Anugerah KPI 2021 juga melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia sebagai pembaca nominasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.