Sukses

Artis Meninggal Dunia Usai Tampil di Podcast-nya, Denny Sumargo: Kalau Gue Bisa Gantiin Enggak Apa-Apa Kok

Denny Sumargo masih berduka atas kepergian selebgram Edelenyi Laura Anna, yang meninggal dunia setelah jadi bintang tamu podcast-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo disinggung mengenai sejumlah artis yang meninggal dunia tak lama setelah tampil di podcast atau siniarnya. Terbaru, ada selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna yang meninggal dunia usai tampil di podcast mantan atlet basket itu.

Fakta ini dibeberkan dalam sebuah berita yang ditayangkan di media nasional. Melalui fitur Instagram Stories-nya, Kamis (17/12/2021), suami Olivia Allan mengunggah tangkapan layar artikel yang membahas hal itu.

Pemeran Arial di film box office 5 Cm ini menampilkan sebuah kepala berita yang berjudul bombastis "Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia." Seperti apa reaksi Denny Sumargo?

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggantikan

Denny Sumargo menjawab judul berita itu dengan ungkapan datar. Ia tak menginginkan artis-artis yang menjadi bintang tamu dalam acara podcast-nya meninggal dunia. 

"Temen gue barusan ngirimin ss-an berita ini. Kalau gue bisa gantiin. Gue yang pergi duluan, nggak apa kok," tulisnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Laura Anna

Seperti diketahui, kabar meninggalnya selebgram Laura Anna, begitu mengejutkan publik. Salah satu yang terkejut dengan berita duka itu, Denny Sumargo. Pasalnya, malam sebelumnya mereka baru saja bertemu.

Laura Anna diketahui menjadi bintang tamu untuk konten di YouTube Denny Sumargo.

4 dari 5 halaman

Kaget

Ketika mendengar kabar duka tersebut, Denny Sumargo tengah live di salah satu acara. Saat diberi tahu, Denny Sumargo langsung terperanjat.

"Hah?" teriak Denny Sumargo sambil langsung berdiri dari bangkunya.

5 dari 5 halaman

Tak Percaya

Seorang rekan yang memandu acara tersebut bertanya kepada Denny Sumargo ihwal pertemuan terakhirnya dengan Laura.

"Lo sempat wawancara? Sudah tayang?" tanya rekannya itu.

"Ya semalam, belum (tayang), kan baru," jawab Denny Sumargo yang masih tak percaya dengan berita duka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.