Sukses

Chansung 2PM Siap Menikah dan Keluar dari JYP, Taecyeon Bereaksi

Taecyeon 2PM memberi komentar di unggahan Chansung soal rencananya berkeluarga dan hengkang dari JYP.

Liputan6.com, Seoul - Taecyeon memberi dukungan kepada Chansung 2PM untuk keluar dari JYP Entertainment dan berkeluarga. Hal ini ia publikasikan secara terang-terangan di kolom komentar unggahan terbaru Chansung di Instagram, diwartakan Soompi, Kamis (16/12/2021).

Sang bintang Vincenzo mengawali unggahannya dengan kalimat sayang. Ia memanggil rekannya di 2PM tersebut sebagai "Maknae kami Chansung-ie" ditambah dengan emotikon cinta.

Seperti diketahui, maknae merupakan sebutan untuk orang termuda dalam sebuah kelompok di Korea.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkap Dukungan, Beri Ucapan Selamat

"Apa pun jalan yang kami ambil, aku akan selalu mendukungmu dan tetap di sisimu. Dengan tulus aku memberi selamat kepadamu, dan berbahagialah!! Aku mencintaimu," tulis Taecyeon di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Calon Ayah

Seperti diberitakan sebelumnya, Chansung mengabarkan bahwa ia akan melepas masa lajang, sekaligus menjadi calon ayah. Pria 31 tahun ini menceritakan bahwa ia dan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan artis, telah menjalin hubungan cukup lama.

"Saat menyiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya lulus wamil, hadir berkah berupa nyawa baru yang datang kepada kami, lebih cepat dari yang diharapkan," kata dia.

4 dari 5 halaman

Hengkang dari JYP

Selain soal calon keluarga barunya, Chansung juga mengungkap keputusannya untuk hengkang dari JYP Entertainment, agensi yang membentuk 2PM. Kontraknya habis pada Januari tahun depan, dan tidak diperpanjang.

"Saya berdiskusi secara mendalam dengan agensi terkait niat saya untuk memilih jalan sendiri, ditambah dengan keluarga baru yang akan melanjutkan hidup bersamaku, kami mencapai kata sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Anggota 2PM Lain

Meski kontrak Chansung berakhir, JYP Entertainment memastikan Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih bergabung dengan pihaknya.

"Saat para anggta [2PM] memperbarui kontrak, setiap anggota memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, kontraknya sudah berakhir. Para anggota lainnya masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka," tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Star News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.