Sukses

Denny Sumargo Ungkap Keinginan Laura Anna Saat Lumpuh, Ingin Diperlakukan Layaknya Orang Normal

Kabar meninggalnya Edelenyi Laura Anna itu mengejutkan banyak orang, salah satunya adalah Denny Sumargo.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya selebgram Laura Anna menyisakan duka mendalam bagi para keluarga dan orang-orang yang mengenalnya. Kabar meninggalnya Edelenyi Laura Anna itu mengejutkan banyak orang, salah satunya adalah Denny Sumargo.

Bagaimana tidak, semalam sebelumnya Denny Sumargo dan Laura Anna baru saja bertemu untuk syuting konten di YouTube-nya. Selama syuting tersebut, banyak hal yang diceritakan Laura Anna kepada Denny Sumargo.

Salah satunya adalah impian Laura Anna untuk bisa jadi kebanggaan keluarganya. Terlebih lagi bagi sang ibunda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mandiri

Pasalnya, selama dua tahun ke belakang diketahui bahwa Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialaminya bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

"Sebenarnya dia cuman pengin bikin keluarganya bangga sama dia. Terutama mamanya. Karena selama 2 tahun dia berbaring di tempat tidur, gak bisa apa-apa. Dia cuma mau kasih lihat bahwa dia mandiri," kata Denny Sumargo saat live di acara Tokopedia Play.

 

3 dari 4 halaman

Diperlakukan Normal

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga mengatakan bahwa Laura Anna selalu berharap tidak diperlakukan berbeda oleh orang-orang. Ia ingin dianggap seperti orang normal pada umumnya.

"Kita sama-sama setuju bahwa dia hanya pengin di-treat as a normal human. Dia tidak ingin di-treat sebagai orang yang cacat, dia mau di-treat sebagai manusia pada umumnya, 'tapi memang gue punya keterbatasan', itu aja," kata Denny Sumargo.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Orang Lemah

Laura Anna menyadari bahwa dirinya memang memiliki keterbatasan pasca mengalami kecelakaan. Namun bukan berarti dirinya lemah, Laura Anna ingin membuktikan bahwa ia masih seperti orang normal pada umumnya.

"Mungkin dia ngerasa ini yang dia mau, di-treat as a normal aja. Dia tau kalau dia itu sudah tidak bisa jalan, tapi bukan dia diperlakukan seperti orang lemah, karena dia tidak mau diperlakukan sebagai orang lemah," tambah Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.