Sukses

Duka Sahabat Setelah Laura Anna Meninggal Dunia, Arsy Widianto: Kamu Sekarang Sudah Tak Sakit Lagi

Deretan sahabat menyampaikan kehilangan mereka yang amat besar setelah Laura Anna dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) menimbulkan duka mendalam dari sejumlah pihak termasuk deretan sahabat dekatnya yang selalu mendukung.

Nama-nama seperti Dara Arafah, Marshel Widianto, sampai Arsy Widianto, terlihat menyampaikan belasungkawa sembari mengenang kebersamaan mereka dengan Laura semasa hidup.

Para sahabat terlihat menyampaikan kehilangan mereka yang amat besar setelah Laura Anna berpulang untuk selamanya melalui akun media sosial masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duka Arsy Widianto

Misalnya saja Arsy Widianto yang mengunggah kebersamaannya dengan Laura Anna. Melalui Instagram Stories, ia menyampaikan bahwa Laura adalah sosok pribadi yang sangat baik.

"Laura orang baik...Kamu sekarang udah ga sakit lagi... Doa untuk Laura selalu," tulis Arsy.

3 dari 5 halaman

Duka Komika Marshel

Komika Marshel Widianto yang sempat mendukung Laura di pengadilan atas kasus kecelakaan yang melibatkan Gaga Muhammad pun ikut mengungkapkan duka mendalam.

"Loraaa, Terima kasiiih Loraaa udah ngajarin arti tentang Hidup dan Kuat nya diri kita buat bertahan dari keadaan yg terburuk❤️," tulis Marshel.

"Nantiii kita naik Red Ferarri yah di surga nanti🙏 REST IN PRIDE LAU❤️ Wuvv You lau ❤️❤️❤️," ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Duka Lainnya

Ungkapan duka pun datang dari sahabat lain seperti Dara Arafah. Dara melalui Instagram Stories memperlihatkan potret keranda jenazah bersama kalimat dalam agama Islam yang diucapkan ketika seseorang meninggal dunia atau tertimpa musibah.

Sahabat lainnya yang kehilangan adalah pengusaha Shandy Purnamasari yang mengunggah potret kebersamaan dengan Laura.

"Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora🥲 Al fatehah utk lora," tulis Shandy.

 

5 dari 5 halaman

Meninggalnya Laura Anna

Diberitakan sebelumnya, Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia. Selebgram yang tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini mengembuskan napas terakhir dalam usia 21 tahun.

Kabar Laura meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.