Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Shandy Purnamasari: Lora Sudah Enggak Sakit Lagi

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau karib disapa Laura Anna meninggal dunia. Kabar ini tersiar pada 15 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Edelenyi Laura Anna atau karib disapa Laura Anna meninggal dunia. Kepergian selebgram 21 tahun itu membuat banyak rekan-rekannya kehilangan. Salah satunya adalah Shandy Purnamasari, pemilik brand kecantikan MS Glow.

Laura Anna dan Shandy menjalin hubungan pertemanan yang baik. Bahkan, ia memberi dukungan terhadap Laura saat memutuskan memperkarakan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, ke ranah hukum terkait insiden kecelakaan mobil.

Dalam beberapa kesempatan, Shandy terlihat menemani Laura. Tak cuma saat menjalani persidangan, tapi juga saat menjalani pemulihan cedera yang dideritanya usai kecelakaan mobil bersama Gaga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Duka Cita

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Shandy menulis ucapan dukacita buat Laura. Ia tak menyangka Laura bakal tutup mata untuk selamanya.

"Innalilahiwainailaihi rajiun🙏🏻," tulis Shandy sebagai status teks unggahan fotonya bersama Laura, 15 Desember 2021.

3 dari 5 halaman

Tak Sakit Lagi

Shandy berkeyakinan Laura Anna sudah dalam kondisi terbaiknya saat ini. "Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi,Lora uda bahagia di sisi Tuhan," tulis dia.

4 dari 5 halaman

Sayang Laura

Terakhir, ia menuliskan kalimat perpisahan buat Laura. Ia begitu menyayangi perempuan yang didiagnosis menderita kelumpuhan total akibat kecelakaan mobil bersama Gaga.

"Semua sayang sama lora🥲Al fatehah utk lora.," tulis Shandy.

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia dalam Usia 21 Tahun

Diberitakan sebelumnya, Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia. Selebgram yang tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini mengembuskan napas terakhir dalam usia 21 tahun.

Kabar Laura meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura. "Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.