Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kebanjiran Air Mata Netizen

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina syok mendengar selebgram Laura Anna meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar Laura Anna meninggal menggemparkan jagat maya dan kalangan selebritas.

Kabar duka ini mendarat ke telinga sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebritas ini tampak terpukul lalu melayangkan dukacita di akun Instagram terverifikasi mereka.

Raffi dan Nagita mengunggah dua video dan potret monokrom saat sang selebgram berkunjung dengan kursi roda. Dalam sebuah foto, Laura mencoba mencium Rayyanza Malik Ahmad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan Teman

Menyertai unggahan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menulis salam perpisahan. “Laura .... We Love U,” cuitnya seraya menyematkan emotikon hati merah dan wajah berlinang air mata.

Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un,” bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong menyambung.

3 dari 5 halaman

Istirahat yang Tenang

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Laura Anna semasa hidup sangat dekat. Bahkan unggahan terakhir Laura Anna di medsos membahas kebaikan pasutri ini.

Istirahat yang tenang ya Laura,” Raffi Ahmad mengakhiri. Belum genap sejam, unggahan ini disukai setengah juta orang lebih. Kolom komentar pun kebanjiran air mata warganet yang berasal dari 7.000-an komentar.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Sesak Dadaku

“Ya Allah sampe sesak dada aku denger berita ini. Memang ga kenal personally sama Laura tapi salut dengan kuatnya dan cerianya. Ya Allah, semoga Laura ditempatkan di surgaMu,” ungkap selebgram Soraya Hilmi.

Innalillahi wa innailaihi rojiun,” Melly Goeslaw dan Audy menyahut. “Gaga hidup lu enggak bakal tenang seumur hidup! Semoga husnul khotimah Lau,” akun @sndrmdhn** menimpali.

 

5 dari 5 halaman

21 Tahun

Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun. Ia dikenal sebagai selebgram dengan pengikut 1,4 juta orang lebih. Namanya mencuat setelah mengalami kecelakaan bareng kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Akibat kecelakaan ini ia mengalami cedera saraf tulang belakang atau spinal cord injury yang membuatnya lumpuh. Tagar JusticeForLaura sempat menggema dan Gaga Muhammad kini berurusan dengan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.