Sukses

D.P. Season 2 Bakal Digarap, Bahas Pertanyaan yang Tak Terjawab di Musim Perdana?

D.P. mendapat pujian karena dinilai mengangkat persoalan yang jarang dibicarakan secara tajam.

Liputan6.com, Seoul - Kabar gembira untuk para penggemar drama Korea D.P. Serial yang dibintangi Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan ini akan dilanjutkan ke jilid kedua.

Informasi ini disampaikan oleh Netflix yang menayangkan drakor ini.

"Dengan ini aku nyatakan, tugas Ahn Jun-ho dan Han Ho-yeol masih berlanjut. D.P. BAKAL ADA SEASON 2!" begitu cuitan di akun resmi Netflix Indonesia, Selasa (14/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni

Diwartakan Soompi, pada musim kedua nanti sutradara Han Jo Hee akan kembali berkolaborasi dengan Kim Bo Tong, penulis webtoon aslinya.

Musim kedua akan kembali dikerjakan Climax Studio, yang sebelumnya menangani bagian pertama D.P. dan juga Hellbound. 

3 dari 4 halaman

Masuk Daftar New York Times

Musim pertama serial ini tayang pada Agustus 2021. Meski tak seviral Squid Game yang tayang sebulan setelahnya, serial ini juga mendapat pengakuan internasional.

D.P menjadi satu-satunya tayangan Korea Selatan yang masuk daftar Best International Shows of 2021 versi New York Times.

4 dari 4 halaman

Banyak Pertanyaan

D.P. mendapat pujian karena dinilai mengangkat persoalan yang jarang dibicarakan secara tajam. Drakor ini mengisahkan pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk memburu para desertir, alias tentara yang lari dari tugas dinasnya.

Hanya saja, penggemar menilai banyak pertanyaan yang belum terjawab hingga akhir musim perdana tamat. Akankah hal ini dijawab di bagian keduanya? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.