Sukses

Celine Evangelista Sebut Dirinya Janda Kembang

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista kini menyandang status janda, setelah bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek.

Meski berstatus janda, namun Celine Evangelista menyebut bahwa dirinya spesial dan tak seperti dengan janda-janda yang lain.

"Gue janda, tapi kembang," kata Celine Evangelista saat ditemui kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Santai

Celine Evangelista mengaku tidak terbebani dengan status jandanya. Usai bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Enggak. Kalau terbebani secara luas ya, kalau aku sih secara ini sih mental beban udah nggak. Jadi aku percayakan hidup sama Tuhan, jadi apapun yang terjadi sama hidup aku yang serahin sama berpegang sama Tuhan," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jalani Saja

Tak sedikit omongan miring tentangnya, apalagi Celine Evangelista sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Namun dirinya tak mau ambil pusing dengan semua itu.

"Terserah orang mau ngomong apa, bagaimana juga mau sebaik sebagus apapun juga, ya tetap orang ada yang nggak suka jadi ya dijalanin aja dan ditelen aja. Jadi ya sudah biarin aja orang mau ngomong apa," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tahu

Celine akan terus berusaha menjadi yang terbaik di tengah kabar miring yang sering ditujukan kepadanya.

"Yang penting orang-orang sekitar kita (keluarga) tau kita itu seperti apa (kenyataannya)" katanya.