Sukses

Lara Dutta Sambut Kemenangan Harnaaz Sandhu di Miss Universe 2021, Jadi Teman Satu Klub

Liputan6.com, Mumbai - Daftar penerima gelar Miss Universe di India bertambah satu orang: Harnaaz Sandhu. Wanita 21 tahun ini mendapat gelar sekaligus mahkota Miss Universe 2021 dalam perhelatan yang digelar di Israel pada Senin (13/12/2021) pagi waktu Indonesia.

Sebelum Harnaaz Sandhu, mahkota Miss Universe sempat mampir di kepala Lara Dutta, yang memenangkan kontes kecantikan ini pada tahun 2000.

Tak ayal, ia menjadi salah satu orang yang paling bungah dengan kemenangan India di ajang ini. "Congratulations @HarnaazSandhu03 !!!!" cuit Lara di akun Twitter miliknya yang telah diverifikasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Welcome to the Club

Lara Dutta bahkan menyebut Harnaaz Sandhu teman satu klubnya kini. "Welcome to the club!!! Kita sudah menunggu 21 tahun untuk ini!!!" kata dia.

Model yang kini juga aktif di jagat Bollywood menambahkan, "Kamu membuat kami semua SANGAT SANGAT BANGGA!! Satu miliar mimpi yang menjadi nyata!!!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Priyanka

Tak hanya Lara Dutta, Priyanka Chopra juga memberikan ucapan selamat. Sebagai Miss World 2000, tentu istri Nick Jonas itu paham, tak mudah meraih gelar juara di ajang sebesar ini.

"Dan Miss Universe terbaru adalah...Miss India. Selamat @HarnaazSandhu03... membawa pulang mahkota setelah 21 tahun!" cuitnya di Twitter.

 

4 dari 5 halaman

Lawan Paraguay dan Afrika Selatan

Diberitakan sebelumnya, Harnaaz Sandhu memenangkan Miss Universe 2021, setelah masuk babak tiga besar bersama wakil dari Paraguay dan Afrika Selatan.

Ini bukan pertama kalinya Sandhu menang di kontes kecantikan.

 

5 dari 5 halaman

Pengalaman di Kontes Kecantikan

Ia menang di Miss Chandigarh 2017 dan Miss Max Emerging Star India 2018. Harnaaz Sandhu juga menjuarai kontes Femina Miss India Punjab 2019. Ia lalu melaju ke kontes Femina Miss India 2019, namun langkahnya terhenti di babak 12 besar.

Pada 2021, Harnaaz Sandhu mengikuti kontes Miss Diva 2021 dan berhasil jadi pemenang. Jawara Miss Diva ini yang menjadi wakil India ke kontes Miss Universe 2021.