Sukses

10 Hari Karantina Bareng Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Mengaku Dalam Bahaya

Ussy Sulistiawaty mengumumkan bahwa untuk sepuluh hari ke depan, ia harus menjalani karantina bareng sang suami, Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui baru saja pulang dari Amerika Serikat. Sekembalinya ke Indonesia, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diwajibkan untuk menjalani karantina.

Ussy Sulistiawaty mengumumkan bahwa untuk sepuluh hari ke depan, ia harus menjalani karantina bareng sang suami, Andhika Pratama. Namun rupanya, hal itu justru menimbulkan kekhawatiran.

Bahkan Ussy Sulistiawaty menganggap bahwa terus berduaan di dalam kamar bersama Andhika Pratama adalah hal yang berbahaya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahaya

"okehhh sampe jakarta bulan madunya diperpanjang 10 hari lagiii, bener2 berduaan di kamarr, ini yg bahayaaaa😂😂😂 ," tulis Ussy Sulistiawaty pada Jumat (10/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Gagal Bontot

Ia khawatir selama 10 hari menjalani karantina bersama sang suami, Ussy Sulistiawaty kebobolan dan kembali hamil.

"mas Saka apakah tetep jadi bontot atau gagal bontot ?😂 #karantinaplusbulanmadu😂" tutup Ussy Sulistiawaty.

 

4 dari 4 halaman

Didukung

Rupanya unggahan Ussy Sulistiawaty itu justru mendapat dukungan dari warganet. Mereka malah menyarankan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama untuk menambah momongan lagi.

"Yayyyy nambahhhh lagiiiii ini mahhh 😍😍😍😍😍," dukung Poppy Putri.

"Hahahaha….1 cowok lagi baru pas deh sy😍😍😍," tulis @minnieismar.

"Satu lagi...adeknya saka....cowok lagi....asyik...," timpal @dwisnu2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.