Sukses

K-Wave Today Hadir Menyapa Penggemar K-Pop, Program Kolaborasi Vidio dan Prambors

Vidio bersama dengan Prambors menghadirkan program terbaru bertajuk K-Wave Today. Program yang akan mengulas seputar dunia entertainment Korea Selatan ini mulai hadir pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Vidio bersama dengan Prambors akan menghadirkan program terbaru spesial untuk kamu yang haus akan berita K-Pop bertajuk K-Wave Today. Hal ini akan menjadi kabar baik untuk Anda yang selalu ingin mengetahui perkembangan terkini seputar dunia showbiz Korea Selatan.

Program K-Wave Today mengusung acara layaknya talkshow di mana host dan pengisi acara akan berbincang-bincang santai. 

Acara ini akan dipandu oleh dua host Prambors Radio. Di episode perdana ini, akan ada Amelia Tantono yang terkenal senang berbagi video seputar Korea Selatan di akun Youtubenya.

Mungkin Anda sudah mengikuti beberapa akun media sosial yang selalu up to date dengan berita entertainment Korea Selatan. Namun, tidak ada salahnya menambahkan program K-Wave Today menjadi salah satu sumber Anda mencari tahu informasi tambahan seputar Korea.

Bagaimana keseruan episode pertamanya? Penasaran akan ada pembahasan apa saja di setiap episodenya? Berikut ulasan program K-Wave Today yang hadir eksklusif di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep K-Wave Today

Melihat dari judulnya, sudah tersirat bahwa program K-Wave Today akan dipenuhi dengan nuansa Korea Selatan. Konsep yang dbangun di acara ini adalah layaknya talkshow yang akan membahas musik, drama, sampai makanan khas Negeri Gingseng itu.

Program K-Wave Today akan hadir dalam format podcast video dan audio yang bisa di akses secara gratis di aplikasi Vidio.

Anda akan ditemani oleh host spesial dari Prambors Radio yakni Hanny Dinis dan Bella Aswendita.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Program K-Wave Today akan tayang perdana pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB mendatang. Setiap episode barunya, K-Wave Today akan mengundang bintang tamu yang akan meramaikan obrolan seru Hanny dan Bella.

K-Wave Today akan hadir selama 45 menit per episodenya dan tayang eksklusif di aplikasi Vidio.

Jangan lewatkan keseruan episode perdana pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming K-Wave Today.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.