Sukses

Rizki 2R Kembali Jalani Sidang Cerai di Pengadilan Agama Bandung

Sidang cerai Rizki 2R vs Nadya Mustika Rahayu kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu kembali digelar di Pengadilan Agama Bandung. Penyanyi dangdut itu menghadiri sidang pada Kamis (9/12/2021) pagi.

Ini merupakan sidang kedua setelah sidang perdananya harus ditunda. Itu disebabkan karena Rizki selaku pemohon dan Nadya sebagai termohon tidak hadir.

"Di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda untuk memanggil lagi termohon," papar Subai selaku Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talak Cerai

Sementara itu, Rizki 2R telah mengajukan permohonan talak cerai pada 23 November 2021 melalui e-court. Kabar ini tentu saja mengejutkan publik mengingat keduanya baru rujuk. 

3 dari 3 halaman

Kali Kedua

Ini memang bukan kali pertama Rizki 2R menalak cerai istrinya. Sekitar satu bulan setelah menikah, Rizki 2R sudah menalak cerai Nadya. Namun, setelah anak pertama mereka lahir, hubungan keduanya semakin membaik.

Keduanya sempat rujuk dengan menggelar akad nikah lagi. Momen sakral itu dilangsungkan saat Idul Adha tahun ini di Medan, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.