Sukses

Kondisi Pak Ogah Memprihatinkan, Sering Mengamuk karena Tak Makan Wafer

Pak Ogah kerap mengamuk karena kondisinya yang memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Abdul Hamid atau lebih dikenal dengan Pak Ogah dalam kondisi memprihatinkan. Saat ini daya ingatnya semakin memburuk.

Kondisi Pak Ogah ini diceritakan oleh sang istri Yuyun Widyanti. Bahkan, Pak Ogah diceritakan sering mengamuk karena tak ada makanan favoritnya di rumah.

"Empat bulan ini makannya tertentu. Kalau buat makan, ayam. Kalau malam roti dan wafer. Kalau nggak ada itu, dua hari marah-marah aja. 'Susah ya nggak ada uang lagi, susah banget sih hidup, masa nggak ada apa-apa'," ujar Yuyun, di kediamannya kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Wafer

Pak Ogah memang sangat suka dengan wafer. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari Yuyun mengatakan bahwa dirinya wajib menyediakan delapan bungkus wafer. Apabila jumlahnya kurang, Pak Ogah pun mengamuk.

"Ibu coba diturunin beli enam, ngamuk dia," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Anak Kecil

Selain itu, menurut Yuyun secara fisik kondisi Pak Ogah terlihat baik-baik saja, namun sikapnya kembali seperti anak kecil lagi. Bahkan Pak Ogah juga sering keluar rumah tanpa alasan jelas, biasanya ia ditemukan oleh tetangga lalu diantar pulang.

"Kadang-kadang dia gelisah, dia keluar entah ke mana. Nggak lama, ada yang nemuin udah sampe depan. 'Bu maaf bu ini bapak tadi kayak kebingungan di depan'," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Penyumbatan Otak

Abdul Hamid pengisi suara Pak Ogah dalam film anak Si Unyil dikabarkan sakit penyumbatan otak. Akibatnya suara Pak Ogah pun hilang, bahkan dia juga sulit ketika diajak berkomunikasi.

Sampai akhirnya diperiksa dan dirujuk untuk dirawat tetapi Pak Ogah memaksa pulang lantaran terbentur biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini