Sukses

T-ARA Gelar Konser Natal di Negeri Sakura

Alih-alih menghabiskan waktu Natal bersama keluarga, T-ARA justru sibuk bekerja. Hyorin CS akan menggelar konser di Negeri Sakura.

Natal sebentar lagi. Di hari itu, semua orang yang merayakannya pasti ingin berkumpul bersama dengan keluarga dan orang yang dicintainya. Namun, hal itu tak akan dialami personel T-ARA.

Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon dan Areum justru akan sibuk bekerja. Mereka akan menggelar konser Natal di Jepang. Menurut jadwal Hyorin CS akan ada di Jepang sejak 24 hingga 28 Desember.

Mereka akan mengadakan penampilan dan melakukan temu kangen dengan penggemarnya di antara tanggal tersebut. Acara itu digelar di dua kota besar Negeri Sakura, Tokyo dan Osaka.

Ini kali pertama T-ARA mengadakan konser besar di Jepang. Mereka mengaku deg-degan. Sedikit bocoran, T-ARA akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.(soompi/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini