Sukses

Ayah Mertua Mendiang Vanessa Angel Tak Undang Doddy Surajat di Acara 40 Hari, Beberkan Alasannya

Ayah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tak mengundang satu sama lain di acara 40 hari anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi akan masuk hari ke-40 setelah meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena mengalami kecelakaan tol JOMO, Surabaya, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu. Kedua keluarga berniat menggelar pengajian.

Namun, Doddy Sudrajat dan H. Faisal tak menggelar acara 40 hari sang buah hati bersamaan dalam satu tempat.

Masing-masing akan mengirimkan doa untuk pemilik nama asli Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah di tempat yang berbeda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Masa Kecil

Doddy Sudrajat, telah memutuskan untuk menggelar acara 40 hari Vanessa Angel di rumah masa kecil sang anak, yaitu di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Sementara, Faisal akan melaksanakan pengajian di kediamannya di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Barat.

"Persiapan 40 hari udah siap, tinggal pasang tenda, pasang tikar udah selesai. Itu saja," ungkap Faisal, seperti terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

3 dari 5 halaman

Beda Sehari

Acara pengajian tersebut, baik Doddy Sudrajat maupun Faisal telah menentukan tanggalnya. Mereka tak serempak menggelar acara tersebut.

"Akan ada pengajian, doa-doa. Tanggal 13 malam," tambah Faisal. Sementara, Doddy akan menggelar acara pada 14 November 2021.

4 dari 5 halaman

Tak Undang Doddy

Doddy yang tak mengundang keluarga Bibi Andriansyah, membuat Faisal juga tak meminta besannya datang di malam pengajian tersebut. Bukan tanpa alasan, Faisal memberi penjelasan.

"Sebenarnya saya akan mengundang, tapi dia belum saya undang sudah bicara saya lihat di YouTube bahwa dia tak akan datang. Jadi buat apa juga saya undang kan," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tak Masalah

Bagi Faisal, Doddy menggelar acara di tempat terpisah tak masalah. Justru itu semakin baik, karena banyak yang mendoakan anak-anak mereka.

"Soal acara 40 hari Pak Doddy menggelar di sana, saya tahunya kan dari wartawan ya. Bagi saya sih enggak masalah, kan lebih banyak. Di sana orang berkumpul mengirim doa, di sini orang berkumpul ngirim doa, atau di tempat lain ngirim doa itu kan lebih bagus. Enggak ada masalah bagi saya soal itu. Itu bonus lah," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.