Sukses

Tak Ada Foto Bibi Andriansyah di Buku Yasinan Vanessa Angel, Gala Sky Juga Berganti Nama

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel berencana akan menggelar pengajian 40 hari kepergian sang putri. Rencananya acara tersebut akan digelar di rumah Vanessa saat kecil.

Bahkan, Doddy Sudrajat sudah memperbaiki hingga mengecat rumah pemilik nama lengkap Vanessa Adzania kecil yang juga merupakan tempat kediaman sang nenek.

Bukan itu saja, mertua mendiang Bibi Andriansyah juga sudah menyiapkan buku Yasin yang akan dibagikan kepada para tamu undangan yang hadir pada 14 Desember 2021 mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Foto Bibi Andriansyah

Namun, ada yang janggal terlihat dalam buku Yasin tersebut, seperti terlihat dalam video Instagram gosip @rumpii_asiik, Selasa (7/12/2021). Dalam foto yang dipajang tak ada wajah Bibi Andriansyah.

Di sana terlihat hanya foto Vanessa Angel yang tengah mengenakan mukena.

3 dari 5 halaman

Ganti Nama

Bukan hanya itu saja, dalam susunan keluarga besar tertera nama Gala Sky di urutan pertama. Namun namanya berubah.

"Anak tercinta : Gala Sky Adzan," begitu yang tertulis dalam buku tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Undang Keluarga Besan?

Ditegaskan Doddy Sudrajat bahwa keluarganya akan menggelar acara 40 hari Vanessa Angel pada 14 Desember 2021 ini. Daftar yang disebutkan, namun tak ada nama keluarga Bibi Andriansyah.

"Ada nanti, tanggal 14 hari Selasa. Keluarga besar Vanessa, temen kecilnya, teman-teman Daddy. Keluarga besar Puput juga datang. Teman-teman Vanessa di sini, sekolah. Itu saja sih," ucapnya, di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

 

5 dari 5 halaman

Tersinggung

Sebelumnya, Doddy juga mengaku tersinggung dengan penggalangan donasi untuk Gala Sky yang sudah mencapai Rp1,8 miliar.

"Jelaslah keluarga saya marahlah dengan donasi itu. Kesannya seperti ngemis-ngemis ya, seperti bencana alam, minta-minta seperti itu," sambungnya.