Sukses

Daud Kristian Terjun ke Industri Musik Sebagai Penyanyi, Kini Sibuk Rekaman Lagu yang Bakal Dirilis ke Masyarakat

Daud Kristian sebelumnya dikenal sebagai desainer.

Liputan6.com, Jakarta Daud Kristian dikenal sebagai desainer handal. Sejumlah busana terkemuka sukses dibuatnya untuk dipakai tokoh dan selebriti terkenal. Kini, di penghujung 2021, pria yang karib disapa Kris ini bikin kejutan.

Ia memutuskan untuk terjun ke panggung musik sebagai penyanyi. Saat ini, diakui Kris, dirinya mulai sibuk di studio rekaman untuk menyanyikan sejumlah lagu yang bakal diluncurkannya dalam waktu dekat.

"Kebetulan saya hobi bernyanyi. Dan sebagai orang Batak, harus bisa dong bernyanyi," kata Kris saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (17/12/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai Anugerah Tuhan

Dengan bernyanyi, kata dia, Kris ingin sekaligus mengucap syukur atas karunia yang sudah diberikan Tuhan kepadanya. Kris meyakini Tuhan memberinya kelebihan menghibur orang lain melalui suaranya.

"Dengan merambah dunia rekaman artinya aku menghargai setiap kelebihan yang Tuhan berikan," Kris menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu

Ada sejumlah lagu yang dipersiapkan Kris untuk memperkenalkan profesi barunya sebagai penyanyi. 

"Jangan lupa ya dengar lagu lagu aku, selain aku buat lagu rohani, ada dua lagu yang aku rekam yang berjudul Nona Manis dan Rinduku Berat," dia menjabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Pop Reggae

Kris meramu lagu yang dinyanyikannya dengan balutan genre pop reggae. Ia meyakini masyarakat menyukai musik berirama itu.

"Musik yang bergenre ala-ala pop reggae klasik ini pasti ditunggu pecinta musik Indonesia. Saya kemungkinan merilisnya di bulan Januari 2022," dia menjanjikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.