Sukses

Main Film Iron Man dan Avengers, Gwyneth Paltrow Tak Tahu Ada Serial Hawkeye

Gwyneth Paltrow mengaku tak tahu menahu soal siapa itu Hawkeye saat ditanya penggemar Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gwyneth Paltrow belum lama ini membuat publik geleng-geleng kepala. Pasalnya, sang aktris tampaknya tak peduli dengan perkembangan dunia film Marvel meskipun ia beberapa kali tampil di film seperti Iron Man hingga Avengers.

Hal itu ditunjukkannya saat mantan istri Chris Martin ini ditanya soal Hawkeye, serial terbaru Marvel Studios yang mengudara di Disney+. Ibu dua anak ini mengaku tak tahu menahu soal siapa itu Hawkeye.

Melansir dari vulture.com, belum lama ini, pertanyaan tersebut ditujukan saat Gwyneth membuka sesi tanya jawab di Instagram. Awalnya, aktris Shakespeare in Love itu membahas seputar hal-hal apa yang diikutinya dan tak diketahui. Sampai tibalah seorang penggemar yang juga mengikuti film-film Marvel ikut bertanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa Itu?

Penggemar Gwyneth tersebut menyampaikan pertanyaan secara singkat, "Apa kamu sudah menonton serial Hawkeye??"

Sang aktris pun dengan singkat menjawab, "Tidak, apa itu?"

3 dari 5 halaman

Padahal Main Film-Film Avengers

Tentu saja hal ini membuat penggemar geleng-geleng kepala. Pasalnya, Gwyneth tampil dalam film The Avengers, Avengers: Age of Ultron, dan Avengers: Endgame yang ketiga film itu menampilkan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

 

4 dari 5 halaman

Lupa Aktor Lain

Namun begitu, banyak yang maklum dengan tanggapan Gwyneth itu. Pasalnya, sang aktris pernah kedapatan lupa dengan Sebastin Stan yang juga tampil bersamanya di film Avengers: Infinity War sebagai Bucky alias The Winter Soldier.

 

5 dari 5 halaman

Belum Nonton Spider-Man: Homecoming

Tak hanya itu, Gwyneth juga mengaku hingga kini belum menonton film Spider-Man: Homecoming yang juga melibatkan dirinya kembali sebagai Pepper Potts kekasih Tony Stark. Bahkan, Gwyneth pernah terlihat lupa dengan aktor utama film tersebut, Tom Holland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.