Sukses

Gwyneth Paltrow Mulai Membandingkan Chris Martin dengan Brad Falchuk

Gwyneth Paltrow memiliki keinginan tulus untuk bisa selalu akur dengan Chris Martin.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sempat menjadi sorotan publik dunia lantaran keduanya kerap terlihat tak mesra. Sampai muncullah isu perceraian yang menerpa keduanya.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin bercerai pada 2016 lalu. Setelah tak lagi bersama vokalis Coldplay, Paltrow yang sempat tampil di film Iron Man dan Spider-Man, menikah dengan Brad Falchuk ​dua tahun kemudian.

Rupanya, Gwyneth Paltrow memiliki keinginan tulus untuk bisa selalu akur dengan Chris Martin. Bahkan, ia sebenarnya tak ingin bercerai. Sayangnya, pada kenyataannya, kedua insan ini memang tak saling cocok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Mau Bercerai

"Aku belajar banyak dari sesuatu yang aku inginkan setidaknya di dunia. Aku tak pernah ingin mau bercerai. Aku tak pernah mau untuk tak dinikahi ayah dari anak-anakku, secara teori," ujar Gwyneth Paltrow di podcast Anna Faris Is Unqualified, melansir dari usmagazine.com, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Belajar Banyak Hal

Namun begitu, Gwyneth Paltrow mengaku bahwa mahligai rumah tangganya dengan Chris Martin menyisakan banyak pelajaran untuknya.

"Aku telah belajar banyak hal mengenai diriku melalui proses ini, lebih dari yang bisa kubayangkan," ungkap Gwyneth Paltrow.

 

4 dari 5 halaman

Menemukan Pria yang Cocok

Dari pelajaran itulah, Gwyneth Paltrow menemukan sosok pria idamannya yang sekarang menjadi suaminya, Brad Falchuk. Selain itu, terlihat juga betapa kini Gwyneth Paltrow lebih bahagia ketimbang pernikahan sebelumnya.

 

5 dari 5 halaman

Pria Menakjubkan

"Dan karena aku berfokus pada akuntabilitas, aku bisa menemukan pria yang paling menakjubkan dan membangun sesuatu yang sebelumnya tak pernah aku miliki bersama, suamiku," terang Gwyneth Paltrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.