Sukses

Zaskia Adya Mecca Sebel Putranya Dimarahi Orang Karena Berisik: Ini Anak 1 Tahun 4 Bulan Loh

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan terkait respons orang terhadap anaknya. Istri Hanung Bramantyo itu mengaku kesal terhadap seorang pria yang memarahi anaknya, Bhaj Kama Bramantyo.

Kekesalannya itu kemudian dituangkan dalam unggahan di Instagram Story-nya. Lewat unggahan itu Zaskia Adya Mecca bercerita bahwa kejadian itu terjadi di sebuah klinik mata.

Putranya itu sedang bermain dan mengeluarkan suara yang cukup keras. Sampai akhirnya ia mendengar ada seorang bapak yang menggerutu dan meminta Bhaj Kama Bramantyo untuk diam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Marah

 "ADA BAPAK2 DI KLINIK MATA, KAMA MAIN TERIAK2 EH DIA MARAH "BERISIK BANGET SIH NI ANAK KECIL" SAMBIL LAMBAIIN TANGAN NYURUH KAMA DIEM," tulis Zaskia Adya Mecca pada Jumat (3/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kendalikan Emosi

Mengetahui kejadian tersebut, Zaskia Adya Mecca sedikit terpancing. Untungnya, ia bisa mengendalikan emosinya.

"YA ALLAH TERPATIK SEKALI RASANYA EMOSI INI ANAK 1 TAHUN 4 BULAN LOH..ALHAMDULILLAH KU BISA NAHAN DIRI BUAT GA KEPANCING MARAH," lanjut Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Menutup unggahannya itu, Zaskia Adya Mecca merasa bersyukur karena anggota keluarganya, khususnya yang laki-laki, tidak memiliki sifat seperti bapak yang diceritakannya dalam unggahan tersebut.

"DAN BERSYUKUR BAIK SUAMI-KAKEK-BAPAK-ADIK ORANG YANG KU KENAL GA PUNYA SIFAT KAYA TU BAPAK JUJUR MASI SEBEL INGETNYA...," tutup Zaskia Adya Mecca.