Sukses

Donasi Rumah untuk Gala Sky Andriansyah Mencapai Rp 1,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, meninggal dalam kecelakaan di Jawa Timur awal November 2021. Kini Gala diurus oleh pihak keluarga Bibi.

Sebagai bentuk kasih sayang dan rasa peduli terhadap Gala Sky Andriansyah, sahabat Vanessa dan Bibi, Marissya Icha berinisiatif membuat donasi untuk membeli rumah sebagai tempat tinggal Gala.

Belum sampai satu minggu sejak donasi ini dibuka, nominal yang diterima sudah hampir menyentuh Rp 2 miliar. "Dalam waktu belum sampai 1 minggu Ananda Tercinta kami sudah menggapai 1.8 Milyar. MaashaAllah MaashaAllah," tulis Marissya Icha, Kamis (2/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa

Marissya Icha pun berterima kasih pada semua pihak yang telah mendonasikan uangnya untuk membeli tempat tinggal buat bayi 1,5 tahun tersebut.

"Kembali lagi aku mendoakan semua temen-temen di manapun berapa agar sehat selalu, berkah selalu, dan Allah membalas dengan berlipat ganda. Dan semoga dengan kebelinya rumah Untuk Ananda kami semua yaitu Gala," paparnya.

3 dari 4 halaman

Yayasan Gala

Dia mengingatkan bahwa rekening donasi sudah dipindahkan ke Yayasan Gala agar lebih aman. "Dan di jadikan satu dan bisa di Manage bersama dan di pertanggung jawab kan oleh beberapa orang di dalam Yayasan," kata Icha.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun terharu melihat banyak sekali orang yang baik terhadap gala Sky Andriansyah.

"@marissyaicha Masya Allah Tabarakallah, Terima kasih atas niatan, keikhlasan,partisipasi kalian semoga menjadi berkah & Insya Allah menjadi ladang pahala kalian kelak, Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Anggita Sari.