Sukses

Makam Vanessa Angel Ingin Dipindahkan Doddy Sudrajat, H. Faisal: Biarkan Mereka Sehidup Semati, Sekuburan

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel, agar satu liang lahat dengan ibunya, Lucy Maywati.

Rencana itu tercetus setelah Doddy Sudrajat mengaku bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel. Dalam mimpinya, Vanessa Angel mengutarakan keinginannya untuk dimakamkan bersama ibunya.

Mengetahui kabar tersebut, H. Faisal mertua Vanessa Angel mengaku tak setuju. Menurutnya biarlah makam menantu dan anaknya berdampingan.

"Kalau bagi saya sih berharap jangan dipindahkan. Biarkan mereka sehidup semati, dan sekuburan," ujar Faisal, dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam, Kamis (2/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

Faisal hanya ingin makam Bibi Andriansyah tidak dipisahkan Vanessa Angel. Faisal pun menjelaskan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan makam keduanya karena aturan agama.

"Saya hanya akan bertahan yang sesuai dengan aturan agama, lain daripada itu enggak," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Doddy Memindahkan

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel setelah bermimpi didatangi istri Bibi Andriansyah. Sebelum mimpi tersebut, ia memang ingin sekali memakamkan jenazah Vanessa Angel bersama ibunya.

"Dari awal saya mau Vanessa dimakamkan satu makam dengan mamanya, apalagi daddy dimimpikan,” tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Lain

Faktor lain yang membuat Doddy ingin memindahkan makam Vanessa lantaran letak peakamannya yang berada di pinggir jalan. Ia takut makam anaknya digusur karena pelebaran jalan

"Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam di sana itu di pinggir jalan. Takut ada pelebaran jalan. Itu salah satu keputusan daddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya," katanya.