Sukses

Alasan Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Agar Satu Liang Lahad dengan Mendiang Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam Vanessa Angel, yang saat ini berdampingan dengan suaminya Bibi Andriansyah di TPU Islam Malaka, Swadarma , Ulujami, Jakarta Selatan.

Nantinya kata Doddy, jenazah Vanessa Angel akan dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya, Lucy Maywati.

"Saya ingin Vanessa dimakamkan dengan satu liang makam dengan mamanya, dengan berat hati, ya udah,” ujar Doddy dikutip kanal YouTube Seleb On Cam, Selasa (2/12/2021).

"Hati kecil Daddy saat itu. Dengan waktu yang tepat akan Daddy makamkan dengan mamanya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mimpi

Rencana itu tercetus setelah Doddy Sudrajat mengaku bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel. Dalam mimpinya itu Vanessa Angel mengutarakan keinginanya untuk dimakamkan bersama ibunya.

"Mimpinya Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Permintaan Vanessa seperti itu. Dan saya sudah sampaikan ke Bang Milano," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Doddy Sudrajat

Sejak awal Doddy Sudrajat ingin jenazah Vanessa Angel dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya. Namun saat itu dirinya hanya bisa menerima putrinya dimakamkan bersama suaminya.

"Dari awal saya mau Vanessa dimakamkan satu makan dengan mamanya, apalagi Daddy dimimpikan,” tegasnya.

4 dari 4 halaman

Alasan Lain

Faktor lain mengapa Doddy ingin memindahkan makam Vanessa lantaran letak peakamannya yang berada di pinggir jalan. Ia takut makam anaknya digusur karena pelebaran jalan

"Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam di sana itu di pinggir jalan. Takut ada pelebaran jalan. Itu salah satu keputusan Daddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya," katanya.