Sukses

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Rendi Jhon ke-28, Makin Mesra dengan Glenca Chysara

Rendi Jhon mendapat kejutan dari Glenca Chysara sang kekasih di hari ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rendi Jhon Pratama genap berusia 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2021 kemarin. Merayakan ulang tahun sang kekasih, Glenca Chysara menyiapkan kejutan istimewa. Keponakan Poppy Bunga ini merancang jamuan makan malam istimewa untuk ulang tahun Rendi, yang dihadiri kerabatnya.

Jalinan asmara Rendi dan Glenca tumbuh di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Glenca terlibat dari awal penayangan yaitu Oktober 2020, sementara Rendi baru bergabung Juni 2021. Sering satu frame, benih cinta pun bersemi.

Agustus 2021, Rendi dan Glenca mengakui keduanya pacaran. Kini hubungan mereka makin dekat. Berikut 7 potret perayaan ulang tahun Rendi Jhon dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Putih

Acara ulang tahun Rendi digelar di sebuah restoran dengan pemandangan kota Jakarta. Baik Glenca, Rendi dan seluruh tamu yang hadir kompak memakai busana putih. Hiasan bunga di meja pun berwarna putih.

3 dari 8 halaman

Jam Tangan

Pasangan ini mengumumkan keduanya pacaran pada Agustus lalu dengan cara unik, yaitu memakai jam tangan yang sama. Dalam Instagram Stories, Rendi menunjukkan mendapat kado jam tangan dari Glenca.

Sementara pada unggahan feeds, terlihat Rendi memakaikan jam tangan ke tangan Glenca. Sepertinya kembaran lagi nih, jam tangannya.

4 dari 8 halaman

Senyum

Senyum bahagia terpancar baik dari wajah Rendi mau pun Glenca. “hi, selamat ulang tahun!” tulis bintang film Yo Wis Ben dalam unggahannya. Rendi membalas di kolom komentar. “Terima kasih syg buat hal hal luar biasa,” tulisnya.

 

5 dari 8 halaman

Happy

Mengunggah rangkaian foto yang sama dengan Glenca, Rendi menulis caption singkat namun bermakna. “Happy mind, Happy life (pikiran bahagia, hidup bahagia),” tulis bintang sinetron Diam-diam Suka.

6 dari 8 halaman

Ceria

Tak hanya Rendi dan Glenca, tamu undangan yang hadir tampak antusias di acara makan malam ulang tahun Rendi. Tampak mereka mematuhi prokes, dengan memakai masker.

7 dari 8 halaman

Romantis

Momen romantis terasa tatkala Rendi menyuapi Glenca potongan kue ulang tahun. So sweet.

8 dari 8 halaman

Harapan

Ucapan selamat ulang tahun membanjiri kolom komentar di Instagram Rendi dan Glenca. “Ah so sweett ka glen. Langgeng ya kalian smga sgra dihalalin,” tulis seorang warganet. “Semoga langgeng,” harap warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.