Sukses

Onadio Leonardo Bahas Kehidupan 6 Perempuan Indonesia di Talkshow Check In With Onad

Program talkshow yang menghadirkan Onadio Leonardo sebagai host ada di aplikasi streaming TrueID

Liputan6.com, Jakarta Onadio Leonardo alias Onad dipercaya menjadi pembawa acara (host) talkshow. Melalui program bernama Check In With Onad, ia berbincang banyak hal mengenai kehidupan para perempuan Indonesia. Onad mengulik tentang realitas kehidupan seperti asmara, pekerjaan dan masih banyak lainnya.

Talkshow yang dihadirkan di aplikasi streaming TrueID ini hadir dengan konsep podcast atau siniar. Berdurasi 25 menit, Onad membawa pendengar video podcastnya menyimak secara lengkap kehidupan para perempuan yang viral dan dikenal masyarakat.

"‘Pokoknya kalian harus download aplikasi TrueID dan nonton Check In with Onad. Di sini, kalian bisa lihat keseruan gue ngobrol dengan wanita-wanita cantik," kata Onad melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (4/12/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Perempuan Viral

Talk show perdana TrueID ini menyuguhkan cerita-cerita menarik dari 6 perempuan viral di Indonesia seperti Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denise Chariesta, Millen Cyrus, Tante Atien Simon, dan juga Beby Leonardo, yang merupakan istri dari Onad. 

"Talkshow Check In with Onad akan rilis dua episode setiap minggunya di TrueID, aplikasi streaming film dan serial yang bisa di-download di Google Play ataupun dinikmati di www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan," kata Armando Siahaan, selaku Country Manager TrueID Indonesia.

 

 

3 dari 4 halaman

Sajian Konten Hiburan

Armando mengatakan, TrueID sebagai layanan streaming film, serial, dan konten digital, terus menawarkan berbagai macam konten hiburan.

"Setelah berfokus pada film dan serial Asia, kini TrueID mengembangkan layanannya sesuai dengan komitmen untuk memberikan konten premium kepada penggunanya," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Gandeng Artotel Play

Dalam menggarap program Talkshow perdana ini, TrueID menggandeng Artotel Play yang merupakan salah satu lini bisnis dari Artotel Group. 

“Kami tentu saja sangat tertarik untuk program Check in with Onad, dimulai dari keseruan membuat konsep konten ini hingga eksekusi di kamar Artotel. Saya berharap konten original ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa menghibur mereka semua,” ungkap CEO Artotel Group, Erastus Radjimin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.