Sukses

Sepupu Tunjukan Bukti Bahwa Doddy Sudrajat Ayah Kandung Vanessa Angel

Ramai Doddy Sudrajat dianggap bukan ayah kandung, sepupu Vanessa Angel angkat suara dan tunjukan bukti

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat namanya tengah ramai dibicarakan publik karena dianggap bukan ayah kandung Vanessa Angel. Rumor itu mencuat setelah beredar foto pengantin yang tidak mirip dengan wajah Doddy Sudrajat, yang disebut Vanessa Angel sebagai ayah dan ibunya.

Menanggapi hal tersebut Chyntia Lendy yang merupakan sepupu Vanessa Angel buka suara. Foto yang pernah diunggah Vanessa Angel di Instagram adalah ayah dan ibunya.

Untuk memperkuat pernyataannya itu, Chyntia Lendy menunjukan buku nikah kedua orangtuanya.

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!!" tulis Chyntia Lendy dalam Instagram Story-nya yang diunggah ulang akun Gosip Lambe Turah, Kamis (2/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Susu

Sejak kecil Vanessa Angel sangat dekat kedua orangtuanya dan sudah mengangap seperti orangtua sendiri. Apalagi ibunya adalah ibu susu Vanessa Angel.

"Kenapa pernah di post dan saya nggak berkomentar karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orang tuanya, di karenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Adik

Dijelaskan Chyntia Lendy, ayahnya dengan Doddy Sudrajat adalah bersaudara kandung. Ia pun menegaskan bahwa Doddy Sudrajat adalah benar ayah kandung Vanessa Angel

"Papah saya kakak kandung dari @dodysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bukan orang ambon ya hanya ada keturunan saja," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Anak Kandung

"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 & almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan Mayang," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.