Sukses

Deddy Corbuzier Beberkan Peran Besar Raditya Dika untuk Podcast Close The Door

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier tengah sibuk dengan program video podcast atau siniar di kanal YouTube miliknya. Bila kita melihat jumlah pemirsanya yang mencapai jutaan, program ini bisa dianggap sukses.

Menariknya, Deddy Corbuzier belum lama ini baru menyebut siapa sosok yang menginspirasinya dalam membuat podcast. Figur yang dimaksud tak lain adalah Raditya Dika.

Pengakuan ini disampaikan Deddy Corbuzier saat ia mengundang Raditya Dika untuk berbicara di podcast Close The Door. Di awal perbincangan, Deddy langsung mengakui hal itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Podcast yang Jadi Inspirasi

Sebelum membuat podcast Close the Door, Deddy Corbuzier mengaku sering menyaksikan program PORD (Podcast Raditya Dika). "Gue bilang waktu pertama kali bikin podcast saja gue melihat podcast lu," ujarnya dalam perbincangan tersebut.

3 dari 5 halaman

Sempat Hubungi Raditya Dika

Tak hanya menonton, Deddy sempat menghubungi Raditya Dika secara langsung untuk mengetahui beberapa hal yang tak ia ketahui saat itu.

"Gue belajar dari podcast. Gue sempat menelepon lu waktu itu, kan," kenang Deddy Corbuzier dibenarkan Raditya Dika. 

4 dari 5 halaman

Punya Saham

Ia lantas mengatakan bahwa Raditya Dika pantas memiliki saham di program podcast miliknya lantaran telah menjadi inspirasi terbesarnya.

"Jadi lu punya saham di podcast ini," imbuh ayah satu anak ini dengan nada serius namun terkesan berkelakar.

 

5 dari 5 halaman

Beberkan Peran Besar

Raditya Dika menanggapi ungkapan Deddy dengan rendah hati. Namun, ia bersikeras menganggap Raditya Dika berperan besar atas kesuksesan podcast miliknya.

"Gue pernah tanya, 'Gimana itu Dit? Itu gimana nontonnya? Orang nonton enggak?' Kan gue pernah sempat tanya itu," ia mengakhiri.