Sukses

Dinyanyikan Lesti Kejora, Bawa Aku ke Penghulu Jadi Lagu Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Bawa Aku ke Penghulu" yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora berhasil menjadi Lagu Dangdut Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2021. Diciptakan oleh Adibal Sahrul, lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bangga, begitu yang dirasakan Adibal Sahrul, lantaran lagunya mendapat apresiasi tertinggi dalam ajang tahunan untuk insan dangdut Tanah Air. Apalagi lagu ciptaannya mengalahkan lagu-lagu terbaik saat ini.

"Setelah sekian lama jandi nominator, akhirnya kebagian juga saat ini," kata Adibal Sahrul di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indonesia, Rabu (1/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur dipanjatkan Adibal atas penghargaan yang ia raih saat ini. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga terutama orangtuanya yang selalu mendukungnya berkarya di dunia musik.

"Terimakasih juga buat keluarga saya di Bali dan Kalimantan. Pokonya terimakasih yang terlibat dan support lagu ini" kata Adibal.

3 dari 4 halaman

Indosiar

Indosiar sebagai stasiun televisi yang konsisten memberikan panggung buat musik dangdut Indonesia, tak luput dari ucapan terimakasih Adibal. Apalagi karya-karyanya selalu dibawa dalam ajang dangdut yang digelar Indosiar.

"Terima kasih buat Indosiar, buat ibu Harsiwi, semua tim produksi pokoknya terima kasih," kat Adibal.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Sebanyak 11 penghargaan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Ajang penghargaan yang yang dilangsungkan untuk ketujuh kalinya ini, terdiri dari 9 kategori penghargaan dan 2 kategori khusus.