Sukses

Britney Spears Geregetan karena Ulah Paparazi yang Memotretnya Keluar dari WC Umum

Ini bukan kali pertama Britney Spears protes soal paparazi.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears kini telah memperoleh kebebasan setelah konservatorinya dibubarkan. Namun kebebasannya yang lain tetap terancam.

Paparazi kembali menjadikannya target utama untuk diburu. Baru-baru ini beredar fotonya saat keluar dari WC umum di SPBU yang terletak di Los Angeles, diwartakan E! News.

Tak lama setelah foto ini dipublikasikan, kekasih Sam Asghari langsung menuangkan unek-uneknya dalam sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

"I had a sh***y day yesterday (Aku mengalami hari buruk banget kemarin)," tulisnya di caption unggahan Kamis (2/12/2021). Ini adalah permainan kata, yang diperjelas dengan sejumlah emotikon (maaf) kotoran yang ia selipkan di belakang kalimat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Kan Memalukan

Pemilik album In The Zone melanjutkan, "Papz mengambil fotoku keluar dari wc umum.... maksudku, ini kan memalukan banget???

Namun Britney Spears tak mau berlama-lama kesal. Ia memutuskan untuk mengadakan PFC atau "party of confidence" untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.  

Caranya, mulai dari mengenakan gaun dan makeup, hingga memutar lagu dari Nicki Minaj.

3 dari 5 halaman

Protes

Britney Spears sudah berkali-kali mengungkap ketidaksukaannya atas sikap paparazi yang tak memedulikan privasinya. Juni lalu, ia juga sempat protes karena paparazi mengikutinya ke Hawaii saat sang pelantun "Toxic" liburan bersama tunangannya. 

Ia bahkan menuduh hasil fotonya diotak-atik. 

4 dari 5 halaman

Sulit ke Mana-Mana

"Sulit rasanya pergi ke mana-mana karena ada wajah-wajah bodoh yang terus muncul mengambil fotoku," tulisnya di Instagram kala itu. 

"Mereka tak hanya mengambil fotoku....mereka mendistorsi tubuhku dan mengacaukan fotonya dan ini sangat memalukan!!!" Britney Spears menyambung.

5 dari 5 halaman

Tak Sopan dan Kejam

Kemarahan Britney Spears kala itu tampaknya sudah sapai ke ubun-ubun. 

Ia menulis, "Aku tahu tubuhku enggak sempurna tapi aku ENGGAK terlihat seperti yang mereka gambarkan. Itu sangat tidak sopan, kejam, jadi dengan sopan aku bilang B*****T KALIAN DAN PERGILAH."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.