Sukses

Meli LIDA Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Dangdut Awards 2021 mempersembahkan sembilan penghargaan buat insan dangdut tanah air, salah satunya nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler.

Dalam kategori ini, Meli LIDA berhasil menjadi yang terbaik dan menyingkirkan 9 nominator lainnya yakni Intan Chacha, Janna LIDA, Lala Widy, Nia LIDA, Ratna LIDA, Sulis LIDA, Syahiba Saufa, Vita Alvia dan Yeni Inka.

"Makasih buat yang selalu support Melli seperti sekarang ini," kata Meli LIDA sambil mengangkat penghargaan yang didapat di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Rabu (1/12/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keluarga

Ucap syukur tak henti-hentinya keluar dari mulut Meli LIDA atas penghargaan yang diraih. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih buat keluarga yang selama ini mendukung dirinya meniti karier sebagai penyanyi dangdut.

"Buat kedua orangtua sehat selalu dan panjang umur, mudah-mudahn Meli bisa menjadi yang terbaik buat kalian semua," kata Meli.

3 dari 4 halaman

Indosiar

Meli LIDA bisa seperti sekarang ini karena mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar oleh Indosiar. Oleh karenanya, ia mengucapkan terimakasih buat Indosiar yang selam ini memberikan wadah untuk dirinya berkarya.

"Terima kasih buat indosiar yang menyediakan wadah buat Meli.

4 dari 4 halaman

Indonesian Dangdut Awards 2021

Sebanyak sembilan penghargaan akan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut menyemarakkan Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2021 diantaranya Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Chevra 'Papinka', Happy Asmara, Denny Caknan, Pasha 'Ungu', Onci 'Ungu', Un1ty, Byoode, JD Eleven, D'Divo, serta alumnus LIDA, BP, POPA, dan masih banyak lagi.