Sukses

Jadi Anak SMA, Natasha Wilona Harus Potong Rambut Main di Serial Dikta dan Hukum

Liputan6.com, Jakarta Artis Natasha Wilona akan kembali berperan sebagai anak SMA di drama seri terbarunya yang berjudul 'Dikta dan Hukum'. Dia akan memerankan karakter bernama Nadhira.

Berperan kembali sebagai anak SMA membuat mantan kekasih Stefan William itu harus banyak berkorban. Satu di antaranya adalah ia harus rela memotong rambutnya sampai pendek.

"Aku berperan jadi Nadhira, anak SMA lagi, senang dong, jadinya aku muda terus, Tapi demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda," ujar Natasha Wilona saat ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Natasha tak memungkiri ada kesedihan yang dirasa saat memilih memangkas rambut. Terlepas dari itu, dia mengatakan semua dilakukan sebagai bentuk dedikasinya dalam berperan.

Drama seri 'Dikta dan Hukum' berkisah tentang seorang lelaki bernama Dikta dan perempuan bernama Nadhira. Akrab sejak kecil seperti kakak dan adik, orangtua mereka malah menjodohkan keduanya untuk menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Novel

Dikta dan Hukum yang diadaptasi dari novel berjudul sama akan mulai segera proses syuting. Serial Dikta dan Hukum akan dibintangi oleh Natasha Wilona.

Kisah ini Dikta dan Hukum mencuri perhatian sejak 2021. Kisah romantis dan sedih ini dijamin akan bikin baper. Ini menceritakan tentang perjodohan masa kecil Dikta yang akan diperankan Ajill Dito dan Nadhira diperankan oleh Natasha Wilona.

WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Dee Company membuat kisah ini menjadi serial. Serial ini akan disutradarai oleh Hadrah Daeng dan dibintangi artis-artis muda.

"Dari novel yang sudah trending, yang dijadikan serial pasti sangat challenging. Tidak mudah membuat serial yang sudah dekat dengan masyarakat, dengan banyak episode yang sangat viral," kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia di Hotel Kuningan, Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Sedangkan Hadrah Daeng sangat antusias untuk menggarap serial tersebut. AU (Alternative Universe) ini dibuat oleh seorang penulis cerita AU di twitter @Kejeffreyan atau Dhia'an Farah yang dikenal dengan Teh Ara.

AU Dikta dan Hukum pertama kali di-publish pada 5 Agustus 2020. Hingga sekarang sudah lebih dari 183 ribu likes dan 49 ribu retweet di Twitter. Tak hanya itu tagar Dikta dan Hukum pun sudah menembus angka 50,2 Juta di TikTok.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

"Series ini harapan kita sudah lima bulan block skenario bisa diterima masyarakat di Indonesia. Yang paling challenging bagaimana ini novel yang sangat best seller. Itu challenging yang sangat besar sekali," ujar Dheeraj, CEO & Producer Dee Company.

Selain Natasha Wilona, drama seri ini juga akan dibintangi sederet atris muda kenamaan sepereti Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS