Sukses

Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel Tantang Doddy Sudrajat Belikan Rumah Untuk Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel mengaku keberatan dengan adanya donasi yang diperuntukan untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Apalagi nantinya uang yang terkumpul akan digunakan untuk membeli rumah buat anak sematawayang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

Menurut Doddy Sudrajat, menyamakan hal itu dengan mengemis. Tanpa donasi tersebut Doddy Sudrajat yakin adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika bisa membelikan rumah buat keponakannya.

Terkait hal itu Marissya Icha selaku penggagas donasi untuk Gala Sky Andriansyah angkat suara. Ia pun menantang Doddy Sudrajat dan kedua putrinya, Mayang dan Chika membuktikan perkataannya itu.

"Kalau mereka katanya bisa beliin rumah untuk Gala, ya coba buktiin aja," kata Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.com, Selasa (30/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dialihkan

Sejauh ini kata Marissya Icha, donasi yang dikumpulkan sudah Rp 800 juta. Bila Doddy Sudrajat bisa membelikan rumah buat Gala Sky, donasi akan dilihkan kepada yang lebih membutuhkan.

"Kalau memang ternyata keluarganya Om Doddy bisa beliin rumah untuk Gala mungkin donasi itu akan kita donasikan ke tempat yang lebih, misalkan di rumah yatim piatu atau apa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Izin Donasi

Untuk membuat donasi ini, Marissya Icha mengaku sudah memberitahukan sepupu Vanessa Angel. Ia mengaku tidak dekat dengan Doddy Sudrajat, mengingat masa lalu sahabatnya dengan sang ayah yang kurang baik.

"Aku hubungi (Sepupu Vanessa) kalau aku mau buat donasi, tolong disampaikan ya. Kami teman-teman Vanessa mau bikin rumah untuk Gala, ini tiga bulan kontraknya udah mau habis," ujar dia.

 

4 dari 4 halaman

Transparan

Marissya Icha akan transparan mengenai uang yang didapat dari donasi rumah untuk Gala Sky. APalagi ia selalu memberikan kabat terbaru melalui akun Instagramnya

"Pihak sana enggak perlu khawatir kalau kita enggak transparan atau apa, aku selalu memposting juga berapa nominalnya, terus pada saat ke bank juga aku dokumentasikan," jelasnya.