Sukses

Curhat: Denny Sumargo Sempat Dicap Playboy, Tapi Mengaku Pernah Diselingkuhi

Denny Sumargo, anggap perselingkuhan adalah hal paling buruk yang dilakukan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikahi Olivia Allan, Denny Sumargo dikenal sebagai pria playboy alias gonta-ganti wanita. Rupanya, ia melakukan ini bukan tanpa sebab.

Pemain film A Man Called Ahok pernah diselingkuhi oleh sang kekasih yang dicintainya.

Bagaimana cerita pria yang akrab disapa Densu ini, hingga akhirnya ia memutuskan untuk melepaskan pesonanya pada banyak wanita dan memilih menikah dengan Olivia Allan?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Benci Perselingkuhan

Untuk itu, Denny Sumargo mengaku sangat membenci perselingkuhan. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, 9 November 2021 lalu.

"Gue tuh sangat membenci perselingkuhan. Karena menurut gue perselingkuhan adalah hal yang paling buruk yang pernah dilakukan seseorang manusia salah satunya," ungkapnya.

 

3 dari 7 halaman

Tanggung Jawab

Dijelaskan Denny Sumargo, bahwa seseorang yang melakukan perselingkuhan tak bisa mempertanggungjawabkannya.

"Kalau elo berselingkuh elo mempertanggungjawab dengan cara apa? Karena selingkuh yang elo ambil sesuatu yang tidak terlihat dalam bentuk perasaan elo balikinnya gimana? Susah," tanya Densu pada Ayu Ting Ting.

 

4 dari 7 halaman

Pengalaman

Denny Sumargo bisa mengatakan hal tersebut, karena ia punya pengalaman yang tak menyenangkan saat menjalin asmara.

"Karena gue pernah diselingkuhin. Dulu pernah," bebernya.

 

5 dari 7 halaman

Bingung

Ayu Ting Ting yang mendengar cerita Denny Sumargo tak percaya. Tak hanya Ayu, Densu sendiri bingung pada dirinya sendiri.

"Elo bingung ya gue pernah diselingkuhin? Gue juga bingung kenapa gue diselingkuhin," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Hanya Ilusi

"Ngarang kali lo ah," timpal Ayu Ting Ting.

"Gue ngarepnya ngarang. Saat itu gue berpikir ini kayaknya ilusi, kayaknya enggak mungkin. Seb*****t-b*****tnya seorang laki-laki pasti ada momen terbaik dia bener-bener tulus dan mencintai satu wanita," sambungnya.

 

7 dari 7 halaman

Sembuh

Denny Sumargo menjelaskan penyebab dirinya menjadi seorang playboy.

"Dia menjadi sangat b*****t karena hatinya terluka sebenarnya. Sampai luka itu menemukan kesembuhan baru dia bisa menerima semuanya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.