Sukses

Curhat: Celine Evangelista Buka Suara soal Pernikahan Sesama Jenis

Celine Evangelista mengaku pemberitaan soal dirinya dilontarkan oleh ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista sempat digosipkan memiliki hubungan sesama jenis. Kabar tersebut juga sempat dikatakan oleh ibundanya, Vincentia Nurul, beberapa tahun lalu. 

Ibu empat anak ini akhirnya buka suara saat menjadi bintang tamu di Youtube Denny Sumargo. Dirinya memberikan tanggapan terkait kabar yang selama ini beredar.

"Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanya

Mendapat pertanyaan itu, Celine balik bertanya soal siapa yang mengatakan mengenai hal itu.

"Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?" kata Celine.

"Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" imbuh Denny.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Melawan

Celine menyebut pemberitaan tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun kembali diungkit saat dirinya dan Stefan bercerai.

"Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," kata Celine.

"Tapi gue nggak pernah mau kalo nyokap gue ngomong di media. Apapun tentang gue, gue nggak mau ngelawan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Bagi Celine, apapun yang dilakukan sang ibu ia akan tetap sayang. Artis berusia 29 tahun itu juga mendoakan agar ibundanya diberikan kehidupan yang bahagia.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Disorot

Celine sendiri menyadari bahwa sebagai public figure kehidupannya selalu disorot. Beragam berita miring pun bisa kapanpun dihadapinya Namun tak jarang ia merasa heran kenapa ada saja orang yang ingin membuat dirinya terlihat jelek.

"Ini resiko kerjaan gue kan. Tapi kadang gue berpikir 'Kenapa sih mama nih apa nggak mikir ya, aku nih kerja buat adik-adik, buat cucunya dia. Kenapa sih kok pengen banget aku jelek di mata orang'. Ada rasa kayak gitu," tuturnya.

"Tapi balik lagi ya, kalo gue nggak kuat, nanti adik-adik gue, anak-anak gue roboh. Jadi gue harus kuat, gue doa terus sama Tuhan. Tuhan doang pegangan gue," pungkas Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.