Sukses

Potret Natasha Wilona Bareng 6 Aktor Ganteng yang Pernah Jadi Lawan Mainnya, Sempat 2 Kali Cinlok

Natasha Wilona pernah dipasangkan dengan sejumlah aktor ganteng dalam sinetron, web series dan film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Natasha Wilona di dunia akting telah mendapat beberapa pengakuan. Dua kali artis 22 tahun meraih Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards. Berbagai jenis peran telah ia perankan baik di layar kaca juga layar lebar.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini tak terjebak dengan lawan main tertentu. Mau dipasangkan dengan siapa saja, chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya sukses membuat penonton baper. Terkini, Wilona akan dipasangkan dengan Ajil Ditto dalam Dikta dan Hukum.

Dara yang pernah meraih piala Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018 ini juga pernah terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Berikut potret Natasha Wilona bersama 6 aktor tampan yang jadi pasangannya di sinetron atau film, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Stefan William

Natasha Wilona pernah pacaran dengan Stefan William pada tahun 2016. Kala itu keduanya dipasangkan dalam sinetron Anak Jalanan. Keduanya Pada tahun yang sama, mereka dipasangkan di film Rumah Pasung.

Meski sudah putus dan kala itu Stefan menikah dengan Celine Evangelista, Wilona dan Stefan tampil profesional saat kembali dipasangkan dalam Anak Band yang tayang tahun 2020 di SCTV.

3 dari 7 halaman

Verrell Bramasta

Aktris berparas oriental ini beberapa kali satu proyek dengan Verrell Bramasta. Salah satunya di sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV pada awal 2017. Verrell dan Wilona kembali dipasangkan dalam Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang mulai 13 November 2017 dan sempat memuncaki perolehan rating.

Verrell dan Wilona sempat pacaran sekitar setahun. Meski telah putus, keduanya masih berhubungan baik. Terbukti Wilona dan Verrell berkolaborasi untuk konten YouTube mereka.

4 dari 7 halaman

Aliando Syarief

Imej Aliando Syarief lekat dengan Prilly Latuconsina pasca sukses Ganteng Ganteng Serigala yang tayang tahun 2014 di SCTV. Ketika dipasangkan dengan Aliando dalam sinetron Mawar Melati (2017) tayangan SCTV, Wilona mampu membangun chemistry yang meyakinkan.

5 dari 7 halaman

Immanuel Caesar Hito

Natasha Wilona terbilang dekat dengan Felicya Angelista. Pada tahun 2019, Wilona dipasangkan dengan kekasih (kini suami-red) Felicya, Immanuel Caesar Hito. Tidak canggung, Wilona dan Hito justru tampak natural saat melakoni adegan romantis.

Wajar jika dalam SCTV Awards 2019, Cinta Karena Cinta meraih penghargaan Sinetron Paling Ngetop. Pada tahun yang sama, Wilona bawa pulang dua piala yaitu Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed.

6 dari 7 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali pernah menjadi lawan main Wilona di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang rilis di bioskop pada tahun 2020. Keduanya kembali dipertemukan dalam web series berjudul Little Mom pada 2021, dan mendapat reaksi positif.

7 dari 7 halaman

Teuku Rassya

Peran berbeda dijalani Wilona ketika adu akting dengan Teuku Rassya di Little Mom. Keduanya diceritakan menjadi pasangan muda yang melakukan hubungan suami istri di luar nikah. Tak hanya adegan romantis, keduanya juga banyak menjalani adegan bertengkar. Keduanya seolah membuktikan tak cuma pandai bangun chemistry di adegan manis, tapi juga emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.