Sukses

Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz Dikabarkan Kritis dan Dirawat di ICU

Kabar kurang mengenakkan datang dari adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, yang saat ini tengah berada di ruang ICU dalam keadaan kritis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Pria yang belum lama ini menikahi Nadzira Shafa sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dalam keadaan kritis.

Hal tersebut dituliskan Alvin Faiz di akun Instagramnya, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin🤲🏻," tulis mantan suami Larissa Chou, Minggu (28/11/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari sahabat dan warganet untuk kesembuhan Ameer Azzikra. Meskipun belum diketahui apa penyakit yang diderita oleh Ameer Azzikra.

"Syafakallah @ameer_azzikra...la ba'sa thohurun in syaa Allah," tulis akun @hilmi28.

"Lhoo ??? Amer kena apa Vin ?? Syafaahullooh syifaa’an ‘aajilan," tulis akun @zulfikar_basyaiban

3 dari 4 halaman

Istri Ameer Azzikra

Sementara itu istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, melalui Instagram Stories-nya menyebut suaminya tengah mendapatkan penanganan di ruang ICU. Campur aduk, begitu yang dirasakan Nadzira Shafa saat ini ketika melihat suaminya tak berdaya.

"Hari ini bang amer masuk ruang ICU, perasaan aku campur aduk linglung, sakt banget liatnya," ujar Nadzhira Shafa..

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk kesembuhan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa meminta doa dari segenap warganet untuk suaminya agar bisa melewati masa kritis ini.

"Aku minta doa ya kesemua orang yang baik, untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.