Sukses

Fuji Asuh Gala Sky, Pengacara Milano Lubis Pertanyakan Keberadaan Orangtua Bibi Andriansyah

Milano Lubis pertanyakan keberadaan orangtua Bibi Andriansyah yang membiarkan Fuji mengasuh seorang diri Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Milano Lubis, pengacara mendiang Vanessa Angel, kurang berkenan bila Gala Skya Andriansyah dirawat oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji. Menurut dia, seharusnya pengasuhan dilakukan oleh ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, selaku pemohon perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Serta bukan malah membebankan Fuji yang baru lulus SMA, untuk mengasuh balita berusia 1,5 tahun tanpa pengawasan orangtuanya.

"Aku enggak ada masalah sama Fuji, masalahnya yang minta pengasuhan Pak Faisal. Mustinya bukan Fuji dong (yang ngasuh), lebih tepatnya bapak dan ibunya Bibi masih ada, kenapa enggak kakek dan neneknya," kata Milano Lubis kepada Liputan6.com, Minggu ( 28/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpisah

Yang menjadi permasalahan kata Milano, Fuji dan ayahnya tidak tinggal satu rumah. Selama ini Fuji tinggal bersama Gala di kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, dan terpisah dari kedua orangtuanya.

"Kenapa Fuji enggak kembali ke rumah bapak ibunya. Kenapa sih harus dipisah kenapa enggak satu rumah saja. Bukan saya enggak setuju sama Fuji," kata Milano.

3 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Menurut Milano, sah-sah saja Gala Sky diasuh oleh Fuji. Namun, sebagai orangtua Faisal harus mendampingi dan memperhatikan cucunya. Bukan malah menyerahkan sepenuhnya kepada Fuji.

"Bukan saya keberatan sama Fuji, tapi kenapa enggak ada orangtuanya, kenapa?" kata Milano lagi.

4 dari 4 halaman

Bersama

Untuk itu Milano berharap agar ayah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah duduk bersama nembicarakan permasalahan perwalian anak secara kekeluargaan.

"Kenapa sih enggak bersama-sama," kata Milano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.